Rekomendasi Cafe Kekinian dan Instagramable di Bandar Lampung, Nomor 3 Cocok untuk Working Space

Rekomendasi Cafe Kekinian dan Instagramable di Bandar Lampung, Nomor 3 Cocok untuk Working Space

Yuk kunjungi, inilah rekomendasi cafe kekinian dan instagramable di Bandar Lampung cocok untuk working space.-Instagram @morninggunzel-Instagram @morninggunzel

RADARLAMPUNG.CO.ID - Di kota Bandar Lampung ada beberapa cafe kekinian dan instagramble yang cocok untuk working space, belajar atau hanya sekadar ngopi bersama keluarga maupun teman.

Cafe ini tak hanya kekinian dan instagramble saja tetapi juga memiliki pilihan menu makanan dan minuman yang nikmat. Tempat ini menawarkan suasana nyaman, sejuk hingga bikin betah untuk berlama-lama nongkrong.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi cafe kekinian dan instagramable di Bandar Lampung yang harus kamu kunjungi.

1. Kedai Nate

Cafe ini terdiri dari dua bangunan yaitu satu bangunan memiliki konsep tradisional dan pedesaan,sedangkan bangunan sebelahnya adalah bangunan rumah modern minimalis.

BACA JUGA:Intip Menu Makan Siang Jokowi Bareng Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, Apa Saja?

Untuk tempat makan nya pun sangat luas dan fasilitas di cafe ini cukup lengkap seperti wifi gratis, tempat parkir, toilet, mushola, stopkontak serta beberapa area.

Selain itu, ada beragam menu makanan dan minuman antara lain seafood khas Indonesia, masakan daging, tumisan, sop, cemilan dan minuman khas cafe kekinian ini.

Harga makanan nya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 16 ribu, sedangkan untuk harga minuman mulai dari Rp 10 ribu saja.

Cafe tersebut buka mulai jam 12.00 sampai 22.00 WIB. Kedai Nate berlokasi di Jalan Pulau Ternate, Gang Enggal No. 1, Kelurahan Jagabaya II Bandar Lampung.

2. Dahareun 

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Syariah di Surabaya Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan, Tarif Mulai Rp 100 Ribuan

Dahareun adalah salah satu cafe yang menyediakan menu makanan masakan khas Sunda antara lain gehu pedas, tahu aci, tahu gejrot, tofu popcorn sambal kecombrang, seblak dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, di sini juga memiliki dua signature menu ala barat seperti pisctachio berry paris brest dan brown sugar panna cotta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: