9 Pejabat di Lingkungan Pemkab Mesuji di Mutasi, Berikut Daftar Nama dan Posisinya

9 Pejabat di Lingkungan Pemkab Mesuji di Mutasi, Berikut Daftar Nama dan Posisinya

Gerbong mutasi pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji bergerak. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gerbong mutasi pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji bergerak kali ini Sekretaris Daerah Mesuji Syamsuddin melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Pelantikan kesembilan pejabat itu tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Mesuji Nomor KP.03.02/3818/V.03/KPTS/MSJ/2023 tanggal 31 Oktober 2023. Di aula Tabek Oy Sekretariat Kabupaten Mesuji Selasa 31 Oktober 2023 petang.

Dalam sambutannya Syamsudin mengatakan bahwa pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan pada hari ini didasarkan atas hasil Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji. 

Proses ini telah sesuai dengan prosedur perundang-undangan yang berlaku, dengan harapan agar pejabat yang terpilih adalah mereka yang cakap, memiliki kompetensi yang sesuai, kualifikasi pendidikan yang baik, rekam jejak yang baik serta memiliki integritas yang tinggi.

BACA JUGA:Ini Perkembangan Perbaikan Jalan Lampung Dari APBD Perubahan 2023

Pada kesempatan ini saya ingin tekankan bahwa, pemilihan dan penempatan pejabat pada suatu instansi didasarkan atas kemampuan dan kompetensi yang dimiliki seorang pejabat.

Peralihan tugas di lingkungan instansi pemerintah merupakan hal biasa, guna pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan demi mewujudkan good governance di Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Oleh sebab itu bagi para Pejabat yang telah dilantik agar dapat segera mempelajari, memahami dan mematuhi peraturan perundang-undangan agar terhindar dari kesalahan dalam melaksanakan tugas.

Pahami semua tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing agar dapat segera menyesuaikan dan berkontribusi pada Perangkat Daerahnya masing-masing.

BACA JUGA:Peduli Palestina, Lazismu Lampung Tengah Himpun Dana Rp 328 Juta Lebih

Kemudian,kepada para Pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan fungsi kepemimpinan dengan tetap melakukan konsultasi dan koordinasi sehingga tercipta sinergitas yang solid di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Terakhir perlu saya tegaskan dan harus dipahami serta diingat dengan baik, bahwa setiap jabatan yang diamanahkan pada ASN, tentunya diikuti harapan besar oleh Masyarakat dan Pemerintah Daerah, Jagalah kepercayaan yang diberikan jangan sampai mengkhianati amanah yang diemban.

Saudara-saudara harus Fokus terhadap percepatan peningkatan kinerja perangkat Daerah masing-masing, jangan sampai terdistorsi oleh kepentingan-kepentingan yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas dan tanggung jawab anda sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Perlu diingat bahwa sebagai pejabat pembina kepegawaian, saya akan selalu mengawasi dan menilai kinerja semua Pejabat yang ada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: