Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Yogyakarta, Bisa Dapat Tarif di Bawah Rp 150 Ribuan per Malam

Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Yogyakarta, Bisa Dapat Tarif di Bawah Rp 150 Ribuan per Malam

Inilah rekomendasi hotel syariah murah di Yogyakarta yang harus dikunjungi saat liburan ke kota Yogyakarta.-Agonda.com-Agonda.com

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tak hanya destinasi populer saja, Tetapi kota Yogyakarta juga memiliki beberapa hotel syariah murah yang nyaman untuk menginap. Pilihan hotel syariah murah di Yogyakarta bahkan terbilang sangat beragam.

Kamu pun dapat memesan hotel murah di yogyakarta sesuai dengan budget agar momen liburan semakin hemat.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi hotel syariah murah di Yogyakarta yang harus kamu kunjungi.

1. OYO 90676 Oryza Hotel

OYO 90676 Oryza ini menawarkan hotel murah untuk tempat menginap saat kamu liburan ke kota Yogyakarta. Ada banyak fasilitas lengkap yang tersedia mulai dari 2 kasur single, shower, wifi gratis, perlengkapan mandi, televisi, AC, lemari pakaian dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Bikin Betah! Rekomendasi Tempat Ngopi Hits dan Instagramable di Bandar Lampung

Untuk fasilitas tersebut bisa dinikmati dengan tarif mulai dari Rp 120.560 per malam. Hotel tersebut berlokasi di Jalan Sosrowijayan No 49, Sosromenduran, Gedongtengen, Kota Yogyakarta.

2. OYO 90910 Pondok Tamsis

OYO 90910 Pondok Tamsis memiliki beberapa fasilitas seperti double bed, wifi, shower, cermin, televisi, AC, air mineral kemasan dan lain sebagainya. Untuk harga tersebut para tamu hanya membayar tarif mulai dari Rp 123.552 per malam.

Hotel tersebut berlokasi Jalan Taman Siswa Nomor 67, Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Jogja.

3. SPOT ON 91911 Rejeki Homestay Syariah Malioboro

BACA JUGA:Tips Liburan Hemat Akhir Tahun di Yogyakarta, Lengkap Dengan Rekomendasi Hotel Murah

SPOT ON 91911 Rejeki Homestay Syariah Malioboro adalah salah satu tempat penginapan termurah di kota Yogyakarta. Di sini terdapat fasilitas lengkap yang tersedia seperti kasur queen size, wifi, shower, televisi, kipas angin dan masih banyak lainnya.

Untuk tarif fasilitas tersebut hanya membayar tarif mulai dari Rp 106.314 per malam. Hotel tersebut berlokasi di Jalan Sosrowijayan GT I Nomor 70, Sosromenduran, Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: