Cocok untuk Liburan! Rekomendasi Tempat Camping di Bandar Lampung

Cocok untuk Liburan! Rekomendasi Tempat Camping di Bandar Lampung

Inilah beberapa tempat camping di Bandar Lampung yang harus dikunjungi saat liburan di akhir pekan.-Instagram @gubakhillscafe-Instagram @gubakhillscafe

RADARLAMPUNG.CO.ID - Camping adalah salah satu aktivitas menginap di luar ruangan menggunakan tenda yang menarik terutama untuk pecinta alam. Aktivitas ini dilakukan dengan tujuan rekreasi atau hanya sekedar mengadakan acara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman.

Camping atau berkemah sendiri dapat dilakukan dimana saja dan kegiatan ini cocok untuk rekomendasi tempat liburan di akhir pekan.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa tempat camping di Bandar Lampung yang harus kamu kunjungi.

1. Wira Garden

wira garden adalah salah satu destinasi wisata favorit saat liburan di kota Bandar Lampung. Tempat ini memiliki pemandangan alam yang masih hijau sehingga membuat suasana menjadi nyaman dan sejuk.

BACA JUGA:Bikin Betah! Rekomendasi Tempat Ngopi Hits dan Instagramable di Bandar Lampung

Selain itu, terdapat area lapangan lebar untuk bermain anak dan sungai di bagian bawah yang menjadikan tempat ini sangat cocok untuk camping.

Tak hanya camping, wira garden juga dilengkapi fasilitas lengkap seperti cottage serta glamping. Untuk tarif glamping di wira garden mulai dari Rp 600 ribuan per malam dan sudah termasuk tiket masuk.

Di sini sering dijadikan tempat berkemah, outbound atau kegiatan perkumpulan lainnya karena memiliki tempat yang sangat luas.

Wira Garden berlokasi di Jalan Wan Abdurrahman, Batu Putuk, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

2. Gubak Hills

BACA JUGA:Tips Liburan Hemat Akhir Tahun di Yogyakarta, Lengkap Dengan Rekomendasi Hotel Murah

Gubak Hills adalah sebuah cafe dan tempat healing yang tidak terlalu jauh dari bukit aslan. Di sini memiliki konsep kontur tanah perbukitan dihiasi pohon jati yang menyediakan area camping.

Untuk tarif camping di tempat ini kamu hanya membayar mulai dari 70 ribuan per malam. Selain itu, tersedia juga fasilitas cukup lengkap seperti paket alat camping dan ngegrill.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: