Gegerkan Warga, PNS Pemprov Lampung Ditemukan Tewas Dalam Rumahnya di Way Kandis, Ini Penyebabnya

Gegerkan Warga, PNS Pemprov Lampung Ditemukan Tewas Dalam Rumahnya di Way Kandis, Ini Penyebabnya

Tim Inafis Satreskrim Polresta Bandar Lampung bersama Polsek Tanjung Senang dan Babinsa setempat mengevakuasi jenazah Yadi Panggar (56), PNS Provinsi Lampung. Foto Polsek Tanjung Senang--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang  Pria berprofesi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi Lampung bernama Yudi Panggar (56) ditemukan tewas dirumah di Jalan Pulau Sari, Perumnas  Way Kandis, Bandar Lampung pada Kamis, pada 2 November 2023.

Kapolsek Tanjung Senang, Ipda Alan Ridwan, menyampaikan penemuan korban Yudi Panggar (56) terjadi sekitar pukul 08.30 wib.

Ipda Alan, menyampaikan, bahwa memperkirakan korban mayat diperkirakan sudah lebih dari satu hari diduga penyebab kematian karena penyakit komplikasi.

"Kondisi mayat diperkirakan sudah lebih dari satu hari. Informasi sementara dari beberapa keterangan keluarga korban dan TKP, bahwa dia (korban) ini memang mengidap penyakit komplikasi," ucap Ipda Alan.

BACA JUGA:Sering Di Sepelekan, Inilah 7 Manfaat Konsumsi Air Hangat Bagi Kesehatan Tubuh Kita

Dugaan penyakit komplikasi, lanjut Ipda Alan, karena Polsek Tanjung Senang bersama Tim Inafis Satreskrim Polresta Bandar Lampung saat olah TKP menemukan beberapa resep dan obat yang diduga dikonsumsi oleh korban. 

"Tadi kami (Polsek Tanjung Senang) dan Inafis menemukan beberapa resep dan obat yang diduga dikonsumsi oleh korban Yudi Panggar (56) ,"ucap Ipda Alan.

Oleh sebab itu, Ipda Alan menyimpulkan sementara dugaan penyebab kematian itu karena mengindap penyakit Komplikasi karena tidak ditemukan penganiayaan dan ditemukan beberapa resep dan obat yang diduga dikonsumsi oleh korban Yudi Panggar (56).

"Sementara tidak ditemukan penganiayaan, namun sesuai SOP , ia berkordinasi dengan Kasatreskrim Kompol Dennis Arya Putra , kita melakukan visum kepada korban di Rumah Sakit Abdul Moeloek," jelas Ipda Alan pada Kamis, 2 November 2023.

BACA JUGA:Makna Semangka yang Jadi Simbol Dukungan untuk Palestina

Ipda Alan, menegaskan dugaan  ini berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan bersama tim Inafis Polresta Bandar Lampung.

"Warga bersama keluarga kemudian menemukan Yudi Panggar sudah meregang nyawa di kamar depan dengan kondisi tergeletak,"tambahnya.

Lurah Perumnas Way Kandis, Susiana, membenarkan korban merupakan PNS Pemprov Lampung

"Memang dia hidupnya sendiri yang bekerja sebagai PNS Provinsi Lampung dikarenakan anak ya sudah pada besar dan menikah akan tetapi masih komunikasi,"ucap Susiana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: