AML Serahkan Langsung Donasi Aksi Bela Palestina ke Komite Persaudaraan Al-Aqso, Jumlahnya Mencapai ...

AML Serahkan Langsung Donasi Aksi Bela Palestina ke Komite Persaudaraan Al-Aqso, Jumlahnya Mencapai ...

--

RADARLAMPUNG.CO.IDAliansi Masyarakat Lampung (AML) menyerahkan langsung hasil donasi bantuan untuk Palestina, ke Komite Persaudaraan Al-Aqso (KPA), pada Sabtu 4 November 2023.

Sebesar Rp 24.070.000 hasil donasi saat Aksi Bela Palestina diserahkan ke Markas Syariah Petamburan, Jakarta Barat.

Penyerahan dana diterima oleh Ketua KPA Habib Alwi, yang juga anak menantu Habibana Riziek Syihab (HRS).

KPA merupakan sayap juang dari Front Persaudaraan Islam (FPI) di bidang kemanusiaan. Juga telah mempunyai rumah sakit di Jalur Gaza, Palestina.

BACA JUGA:7 Makanan yang Wajib Dihindari Bagi Ibu Hamil Muda

Menurt Ustaz Firman selaku Wakil Korlap do'a bersama dan Solidaritas serta penggalangan dana saat Bela Aksi Pelastina, Sabtu 21 Oktober 2023, AML sengaja menyerahkan langsung dana tersebut ke Jakarta.

"Dana yang kami serahkan ini merupakan hasil dari Aksi Bela Islam dan tidak kami kurangi dengan biaya operaional kegiatan," ujarnya.

Sedangkan untuk opersional pelaksanaan aksi saat itu, lanjutnya, tidak kami ambil dari donasi yang didapatkan.

Sementara itu, Koordinator Aksi Bela Islam Gunawan Pharrikesit mengaku bersyukur hasil donasi telah diserahkan kepada pihak yang tepat.

BACA JUGA:Battle HP Gaming Infinix GT 10 Pro dan POCO X5 Pro, Wort It yang Mana?

"Amanah masyarakat yang telah memberikan donasinya telah sampai pada pihak yang tepat, tanpa ada yang kami potong untuk hal lainnya, termasuk biaya perjalanan ke Jakarta untuk menyerahkannya," ungkapnya.

Gunawan Pharrikesit yang juga seorang advokat dan juga ada kantor hukum di Jakarta ini mengatakan, Insha ALLAH pihaknya akan terus bisa membersamai masyarakat Lampung yang memiliki kepedulian menegakkan keadilan dalam perjuangan Rakyat Palestina.

Advokat yang saat ini sedang berada di Jakarta untuk mengikuti Aksi Bela Palestina dua juta massa di Monas Jakarta, Minggu 5 November 2023, menyatakan Insha ALLAH akan ada aksi berikutnya.

"Aksi berikutnya Insha ALLAH akan kami gelar dengan tema antara lain boikot produk belesensi Israel dan sekutunya. Ini wajib diserukan karena kami tidak ingin memakan daging dan meminum darah saudara kami di Palestina yang sedang berjuang menegakkan kebenaran di jalan ALLAH," ungkapnya. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: