Iklan Bos Aca Header Detail

Attack On Titan Final Season Resmi Tamat! Happy Ending Atau Sad Ending?

Attack On Titan Final Season Resmi Tamat! Happy Ending Atau Sad Ending?

Attack On Titan season 4 sudah mencapai puncak cerita dan berakhir dengan kematian Eren Yeager. Sumber foto instagram @mangathrill--

BACA JUGA:15 Jenis Titan di Anime Attack on Titan, Mulai dari yang Terlemah hingga yang Terkuat, Siapa Saja?

Dengan teman-temannya yang merupakan warga pulau paradis berhasil menghentikannya maka dunia tidak akan lagi menyerang pulau paradis. 

Selain itu Eren juga sudah membunuh 80% umat manusia maka kekuatan militer yang ada di luar pulau paradis pun akan hilang sehingga tidak akan ada ancaman bagi pulau paradis.

Eren sengaja melakukan itu semua dan rela mengorbankan nyawanya demi melindungi semua teman-temannya dan seluruh warga pulau paradis. 

BACA JUGA:Warga Way Lunik Panjang Antusias Hadiri Makan Murah dan Kumpul Bareng Ganjarist Bandar Lampung

Cerita berlanjut ke waktu 3 tahun setelah pertempuran. Pasukan gabungan Eldia dan Marley bertemu dengan seluruh pemimpin dunia untuk aksi perdamaian. 

Kemudian cerita diakhiri dengan Mikasa yang sedang duduk di makam Eren hingga memperlihatkan Mikasa yang juga dimakamkan di dekat makam Eren.

Nah itu tadi pembahasan singkat mengenai Attack On Titan Final Season. Bagaimana menurutmu? Apakah happy ending atau sad ending? (*/Muhammad Rezky Firdaus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: