Warga Way Lunik Panjang Antusias Hadiri Makan Murah dan Kumpul Bareng Ganjarist Bandar Lampung

Warga Way Lunik Panjang Antusias Hadiri Makan Murah dan Kumpul Bareng Ganjarist Bandar Lampung

Warga Way Lunik Panjang Antusias Hadiri Makan Murah dan Kumpul Bareng Ganjarist Bandar Lampung . --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ratusan warga Way Lunik, Panjang, Bandar Lampung antusias menghadiri kegiatan makan murah dan kumpul bersama yang digelar satuan relawan (Satrel) Ganjarist Bandar Lampung City, pada Minggu, 5 November 2023.

Koordinator Satrel Ganjarist Bandar Lampung Lia Andriyani menyampaikan, kegiatan makan murah dan kumpul bersama yang digelar Satrel Ganjarist Lampung rencananya  dilakukan secara rutin dengan menyiapkan 500 porsi makan dan dapat dibeli hanya seharga Rp 2.000.

"Uang hasil penjualan tersebut nantinya akan dikumpulkan di kas, dan nantinya akan dipergunakan lagi untuk tambahan pada acara makan murah di tempat lainnya," sebut Lia.

Ia menambahkan, selain kegiatan makan murah, Ganjarist Bandar Lampung rencananya juga melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya seperti sunatan massal dan sebagainya.

BACA JUGA:Jelang Musim Hujan, BPBD Lampung Timur Minta Masyarakat Waspada Puting Beliung

Dalam kegiatan makan murah dan kumpul bersama yang digelar Satrel Ganjarist Lampung dengan warga Way Lunik itu juga tampak hadir langsung Koordinator Satuan Relawan Ganjarist Lampung Achmad Huzairin.

Koordinator Satuan Relawan Ganjarist Lampung Achmad Huzairin menyampaikan, kegiatan makan murah dan kumpul bersama Ganjarist Bandar Lampung ini merupakan bentuk kedekatan relawan Ganjarist Lampung dengan warga.

"Sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat, agar rakyat juga merasakan gelora demokrasi pada kontestasi pemilu, khususnya pemilihan presiden 2024," jelas Achmad Huzairin.

BACA JUGA:Rekomendasi Buah dengan Kandungan Vitamin A Tinggi, Banyak Manfaatnya Lho

Selain itu, ia menambahkan, kegiatan makan murah dan kumpul bersama Ganjarist Lampung ini juga merupakan arahan dari bakal calon Presiden Ganjar Pranowo bahwa kontestasi pemilu harus dilakukan dengan riang gembira.

"Ganjarist Lampung sesuai arahan Pak Ganjar Pranowo agar tidak menyebar ujaran kebencian, intimidasi, kampanye hitam calon lain. Akan tetapi berbuat dengan aksi sosial dan menyerap permasalahan rakyat untuk dicarikan solusi bersama dalam wadah Ganjarist Lampung," jelas Achmad Huzairin.

BACA JUGA:DPRD Lampung Usul Lima Raperda Inisiatif Dewan

Untuk Informasi, kegiatan makan murah dan kumpul bersama Ganjarist Bandar Lampung ini dihadiri pengurus Ganjarist Provinsi Lampung, jajaran pengurus satuan relawan Ganjarist Bandar Lampung, Satrel ojek online, serta Satgas Ganjarist. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: