Lantik Aparatur Kampung Gedung Menang, Camat Negeri Agung: Jabatan Bukan untuk Gagah-gagahan!

Lantik Aparatur Kampung Gedung Menang, Camat Negeri Agung: Jabatan Bukan untuk Gagah-gagahan!

Ilustrasi pelantikan.-Pixabay-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Camat Negeri Agung Hepi Haryanto melantik aparatur Kampung Gedung Menang, setelah beberapa lama mengalami kekosongan. 

Sebelumnya, Pemkam Gedung Menang Negeri Agung telah melakukan perekrutan aparatur Kampung melalui berbagai tahapan yang  telah dilaksanakan mengacu pada regulasi yang ada. 

"Hasil seleksi melalui beberapa tahapan yang dijalani peserta, tibalah waktunya pelantikan. Hari ini kita melantik Kasi Pemerintahan, Kaur Keuangan, Kaur Umum dan Perencanaan, serta dua orang kadus," ujar Kepala Kampung Gedung Menang Dedek Radika.

Dirinya berharap, perangkat kampung yang baru dilantik dapat bersinergi dan dapat memberikan contoh kemajuan yang baik untuk lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Anwar Usman Diberhentikan dari Jabatan Ketua MK, Ini Keputusan Lengkap MKMK

"Saya juga berharap perangkat kampung yang baru dilantik memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," imbuh Dedek Radika. 

Sementara, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto selain mengucapkan selamat, juga berharap kepada aparatur yang baru dilantik agar mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan memiliki disiplin.

Sehingga, aparatur yang baru dilantik mampu memberikan kontribusi sesuai yang diharapkan. 

"Pelajari tupoksi dan layani masyarakat dengan baik. Selain meningkatkan disiplin dengan menghidupkan kantor kampung, semua aparatur kampung harus melaksanakan tugasnya setiap hari sehingga kantor kampung Kampung Gedung Menang ini dibuka tiap jam kerja," pesannya.

BACA JUGA:Profil dan Kiprah KH. Ahmad Hanafiah yang Ditetapkan sebagai Pahlawan Nasional

"Tentunya juga jaga kebersihan kantor. Dan ingat, jabatan itu bukan dipakai untuk gagah-gagahan," sambung Hepi Haryanto. 

Ia pun me-warning kepada aparatur yang baru dilantik untuk tidak melangkahi peraturan Kepala Kampung.

"Bekerja samalah untuk memajukan Kampung Gedung Menag ini supaya lebih baik dan maju lagi. Sehingga kedepan banyak prestasi yang ditorehkan dan disiplin masuk jam kerja." imbuh Hepi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: