Keren Banget, Ini Tempat Wisata yang Ada Villa dan Resto dengan View Gunung di Bandar Lampung

Keren Banget, Ini Tempat Wisata yang Ada Villa dan Resto dengan View Gunung di Bandar Lampung

Jukung Vietnam adalah salah satu tempat wisata yang ada villa dan resto dengan view gunung di kota Bandar Lampung.-Instagram @jukungvietnamresto-Instagram @jukungvietnamresto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tempat wisata yang memiliki villa dan resto dengan view gunung dapat dinikmati di Kota Bandar Lampung.

View gunung di kota Bandar Lampung sangat terlihat cantik terutama saat sore hingga malam hari dengan cahaya lampu di bawahnya.

Tempat wisata yang ada villa dan resto di Bandar Lampung salah satunya adalah Jukung Vietnam.

Jukung Vietnam Resto berada di pinggiran bukit yang asri memiliki view perbukitan hijau sejuk sehingga membuat kamu semakin betah jika berkunjung ke sini.

BACA JUGA:Masuk Mutasi Polri Terbaru, Puluhan Pamen Polda Lampung Pindah Posisi

Dilangsir dari akun Instagram @jukungvietnamresto, untuk biaya masuk tempat wisata ini akan membayar tarif yang cukup murah yaitu Rp 10 ribu.

Tempat ini memadukan dua konsep yaitu restoran dan spot wisata dengan pemandangan alam pegunungan.

Di sini juga menawarkan suasana makan semi outdoor supaya tetap bisa merasakan udara segar dari alam. 

Aksesoris dan furniture mulai dari meja hingga kursi di bagian gedung menggunakan kayu-kayu besar yang dipernis mengkilap kecokelatan.

BACA JUGA:12 Destinasi Wisata Lampung Tengah yang Seru Dikunjungi, Nomor 11 Ketinggian Air Terjun 18 Ribu Kaki

Terdapat juga tanaman hias yang terpampang di sejumlah sudut sehingga suasana semakin nyaman.

Ketika pertama kali masuk, pengunjung akan disambut langsung bagian restoran dan lesehan yang menghadap keseluruhan pemandangan Jukung Vietnam Resto.

Lokasinya, tak jauh dari lesehan, naik tangga sedikit, kamu dapat duduk di bagian rooftop resto dengan pemandangan yang semakin cantik.

Kamu juga bisa menikmati spot-spot foto yang ada, menu makanan dan minuman yang nikmat atau spot jembatan di bagian tebing yang sempat hits di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: