Bertemu Kader Koalisi Lampung, Gibran Yakin Menang Satu Putaran

Bertemu Kader Koalisi Lampung, Gibran Yakin Menang Satu Putaran

Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka bertemu kader partai koalisi Indonesia Maju di Graha Wangsa, Sabtu, 11 November 2023. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yakin suara pendukung di Lampung akan penuh dan menang satu putaran pilpres 2024 mendatang. 

Hal ini disampaikan saat bertemu dengan kader partai koalisi Indonesia Maju pada Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Graha Wangsa, Sabtu, 11 November 2023.

Diketahui sembilan partai koalisi hadir di dalamnya. Yaitu Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Golkar, PSI, PAN, Hanura, Prima, Garuda, PBB, dan Partai Ummat.

"Ini adalah kali pertama saya ke Lampung. Keluar dari aiport, sambutannya luar biasa sekali. Dan masuk ruangan ini susah sekali," kata Gibran.

BACA JUGA: Kedatangan Cawapres Gibran ke Lampung Dapat Sambutan Istimewa

Gibran menyebut banyak fitnah, serangan yang ditujukan kepada dirinya dan pendukung. 

Namun ia dengan tegas meminta untuk tidak perlu menghabiskan tenaga dalam menanggapinya.

"Tidak perlu dihiraukan nyinyiran itu. Biarkan saja," tegas anak sulung Presiden Joko Widodo ini.

Dalam waktu yang pendek ini, Gibran meyakini akan menang satu putaran dengan pasangannya Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Mutasi Polri, Satu Kasat Lantas dan Kapolsek Jajaran Polda Lampung Dicopot untuk Evaluasi Jabatan

"Saya yakin dengan semangat bapak ibu, semua di sisa waktu 75 hari ini, kita bisa menang satu putaran. Dan menang di Lampung," tandasnya.

Wali Kota Surakarta ini juga memberikan sedikit bocoran yang ada dalam visi misinya untuk melanjutkan dan menyempurnakan kepemimpinan presiden saat ini. 

"Setelah pengambilan nomor urat, nanti akan kami bocorkan satu persatu visi misi dan program unggulan dari Prabowo,” kata Gibran. 

”Kemarin sudah ada dana abadi pesantren, kartu lansia, kartu anak sehat dan yang lainnya akan saya bocorkan. Saya ingin program kita benar-benar mengena di masyarakat. Lampung harus menang," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: