Grand Final Duta Kampus ITERA 2023 Sukses Digelar

Grand Final Duta Kampus ITERA 2023 Sukses Digelar

Grand Final Duta ITERA 2023 berlangsung sukses. Sumber Foto. Dian Saptari--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Grand final pemilihan Duta Kampus ITERA 2023 berlangsung sukses pada, Minggu 12 November 2023.

Acara yang berlangsung di Balai Keratun Lampung disaksikan dengan begitu antusias oleh para penonton dari berbagai kalangan mahasiswa.

Rahmatullah Harianja selaku Pembina Duta Kampus ITERA mengucapkan selamat kepada 40 finalis yang telah berhasil menunjukan bakat terbaiknya.

Menurutnya, di usia ITERA yang ke-9 tahun momen ini menjadi suatu kebanggan besar atas suksesnya pelaksanaan acara DUTA ITERA 2023.

BACA JUGA:Peras Sopir di Tulang Bawang, Petugas Gabungan Tangkap Pelaku di Tempat Karaoke

"Melalui kegiatan ini, kita mencari DUTA yang mampu menciptakan lingkungan kampus inklusif dan aman dari kekerasan seksual," ucapnya dalam sambutan.

Sebagai pembina, Rahmatullah berharap acara DUTA ITERA bisa membawa banyak perubahan meskipun sederhana tapi bermanfaat.

"Acara ini merupakan suatu kesempatan istimewa karena menjadi wadah berkumpul, memberikan motivasi kekuatan satu sama lain untuk membawa perubahan positif kepada mahasiswa lainnya," imbuhnya.

Rahmatullah percaya bahwa DUTA ITERA akan bersinar terang dan memberikan makna yang besar untuk membangun masa depan cerah bagi Institusi Kampus.

BACA JUGA:5 Tips Make Up Samarkan Kerut Wajah, Dijamin Sukses

Senada juga disampaikan Bobby Irawan selaku Kepala Dinas Pariwisata Lampung. Ia mengaku sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Duta Kampus ITERA 2023.

"Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan rasa kebanggaan akan budaya Lampung yang dimiliki terlebih dibidang pariwisata," ujarnya.

Melalui acara grand final ini diharapkan, bisa melahirkan talenta muda dari mahasiswa yang berbakat dan mendukung kemajuan parwisata di Lampung.

"Menjadi Duta Itera adalah salah satu contoh untuk memberikan inspirasi dan berdedikasi dengan tulus dalam menanamkan misi, " tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: