Cek Disini! Hotel Murah di Bandar Lampung, Tarif di Bawah Rp 100 Ribu

Cek Disini! Hotel Murah di Bandar Lampung, Tarif di Bawah Rp 100 Ribu

Hotel murah di Bandar Lampung yang harus dikunjungi.-agonda.com-agonda.com

RADARLAMPUNG.CO.ID - Inilah beberapa hotel murah di Bandar Lampung cocok untuk kamu yang ingin menginap saat liburan akhir pekan.

Pengunjung yang memiliki rencana liburan ke kota Bandar Lampung ada beragam hotel murah yang dapat menjadi referensi untuk menginap.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi hotel murah di Bandar Lampung yang harus dikunjungi.

1. Fabio Guest Hous

Fabio Guest House adalah salah satu hotel murah di Bandar Lampung yang bisa menjadi pilihan kamu saat liburan ke kota Bandar Lampung. Pengunjung mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap seperti kasur, selimut, wifi gratis, AC, televisi dan lemari pakaian.

BACA JUGA:Murah dan Dijamin Bikin Betah, Inilah Rekomendasi Cafe Hits di Bandung

Untuk menginap di hotel ini pengunjung hanya membayar tarif mulai dari Rp 89.676 per malam. Tempat ini berjarak sekitar 19,6 kilometer dari Bandara Raden Intan II. Fabio Guest House berlokasi di Jalan Dr Sutomo No. 62, Penengahan, Kedaton, Kota Bandar Lampung.

2. OYO 659 Kost And Home Stay Wisma Mulia

Pengunjung yang sedang liburan ke kota Bandar Lampung dapat menginap di OYO 659 Kost And Home Stay Wisma Mulia. Untuk akses menuju hotel murah di Bandar Lampung ini bisa ditempuh dengan jarak sekira 14,8 kilometer dari Bandara Raden Intan II.

Di sini menyediakan fasilitas antara lain kasur, selimut, AC, lemari pakaian, wifi gratis dan televisi. Untuk menginap di hotel ini pengunjung hanya membayar tarif mulai dari Rp 58.813 per malam.

OYO 659 Kost And Home Stay Wisma Mulia berlokasi di Gang Melati IV, Rajabasa, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Ingin Mencoba Rainbow Slide Yang Memacu Adrenalin saat Liburan Weekend? Perlu Anda Pahami Beberapa Aturannya

3. OYO 1547 Wisma Ray Syariah

OYO 1547 Wisma Ray Syariah menawarkan beberapa kamar dengan berbagai fasilitas lengkap dan menarik yang bisa digunakan seperti kasur, wifi gratis, selimut, AC, televisi, lemari pakaian dan perlengkapan mandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: