Rekomendasi Hotel Murah di Jawa Barat, Bisa Dapat Tarif Rp 100 Ribu per Malam

Rekomendasi Hotel Murah di Jawa Barat, Bisa Dapat Tarif Rp 100 Ribu per Malam

Hotel murah di Jawa Barat yang cocok untuk staycation bersama keluarga saat liburan.-agonda.com-agonda.com

RADARLAMPUNG.CO.ID - Saat berkunjung ke Jawa Barat tak cukup hanya satu hari tentunya akan membutuhkan waktu beberapa hari agar dapat mengunjungi beberapa wisata menarik di kota ini. Untuk menghemat budget akomodasi kamu bisa memilih hotel murah yang berada di Jawa Barat

Sekarang ini ada banyak pilihan hotel dengan harga cukup terjangkau dan tetap nyaman serta aman sehingga cocok untuk staycation bersama keluarga saat liburan ke kota Jawa Barat.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rekomendasi hotel murah di Jawa Barat yang harus dikunjungi.

1. LOKA Hostel

LOKA Hostel bisa menjadi pilihan untuk tempat menginap dengan harga cukup terjangkau kamu hanya membayar tarif Rp. 100 ribu per malam.

BACA JUGA:Cek Disini! Hotel Murah di Bandar Lampung, Tarif di Bawah Rp 100 Ribu

Para pengunjung juga bisa memilih antara kamar dormitory ataupun kamar pribadi sesuai dengan keinginan cocok untuk staycation bersama keluarga. Hotel ini berada di Jalan Ciumbuleuit No. 155, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat.

2. Neo Moritz Homestay

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena hanya tiga menit berjalan kaki dari Terminal Bus Stasiun Hall. Kamu juga dapat memilih antara kamar mandi bersama ataupun kamar mandi pribadi sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Untuk harga kamar tersebut pengunjung hanya membayar tarif mulai dari Rp. 100 ribu per malam. Neo Moritz Homestay berlokasi di Jalan Belakang Pasar No. 35, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Bandung, Jawa Barat. 

3. Radio Backpackers Guesthouse

BACA JUGA:Murah dan Dijamin Bikin Betah, Inilah Rekomendasi Cafe Hits di Bandung

Radio Backpackers Guesthouse menyediakan teras dan lounge untuk bersama dan hotel ini berjarak sekitar 4,2 km dari pusat perbelanjaan Cihampelas Walk. 

Untuk menginap di sini kamu hanya membayar tarif mulai dari Rp. 110 per malam. Penginapan ini sangat cocok untuk para backpacker karena resepsionis 24 jam siap membantu pengunjung kapan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: