Yuk Cobain! Tempat Makan Tradisional Khas Jawa yang Ada di Lampung

Yuk Cobain! Tempat Makan Tradisional Khas Jawa yang Ada di Lampung

Boekan Keboen Kopi mengusung konsep ornamen khas jawa.-Instagram @boekankeboenkopilampung-Instagram @boekankeboenkopilampung

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tempat makan tradisional ini bisa kamu kunjungi. Sebab, tempat ini memiliki suasana asri khas perkampungan daerah Jawa yang berada di Lampung yaitu bernama Boekan Keboen Kopi

Dilangsir dari akun Instagram @boekankeboenkopilampung, Boekan Keboen Kopi mengusung konsep ornamen khas jawa yang mengingatkan kita dengan suasana di kota jawa yang adem. 

Suasana yang asri adalah salah satu nilai tambah dari tempat ini sehingga sangat cocok untuk kamu mengajak makan bersama keluarga, teman maupun pasangan.

Di sini menyediakan beberapa menu makanan khas jawa yang bisa dinikmati oleh para pengunjung seperti menu prasmanan.

BACA JUGA:7 Jenis Minuman Sehat yang Baik Dikonsumsi Pagi Hari, Ada Air Lemon dan Teh Hijau yang Bantu Merawat Kulit

Untuk menu prasmanan yang ada di Boekan Keboen Kopi dapat kamu cicipi sesuai dengan menu yang mereka sajikan sehingga bisa sambil pilih-pilih menu kesukaan.

Tempat ini menyediakan tiga jenis nasi yang berbeda seperti nasi putih, nasi khas jawa yang terdiri dari nasi tiwul dan ada nasi beras merah. 

Selain itu, ada menu lainnya seperti gudeg dengan rasa bumbu khas jawa, garang asem dengan kuah yang segar, lele mangut, aneka sate-satean dan masih banyak lainnya. 

Semua hidangan di sini memiliki rasa khas jawa yang nikmat karena chef nya asli dari jawa.

BACA JUGA:Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Disparbud Tanggamus Lampung Motivasi Pengembangan Objek Wisata

Ada juga menu minuman seperti sarsaparilla khas dari Jawa, kopi joss atau kopi arang yang didatangkan langsung dari wonogiri, wedang uwuh, temulawak dan lain sebagainya.

Untuk harga menu makanan di tempat ini cukup terjangkau mulai dari Rp 12 ribu dan menu minuman mulai dari Rp 10 ribu saja dengan rasa yang dijamin nikmat.

Tempat makan tradisional ini menyediakan fasilitas yang lengkap mulai dari free wifi, mushola dengan pemandangan sawah yang bikin sejuk berasa seperti ada di daerah pedesaan. 

BACA JUGA:Kumpulan Tips Liburan Hemat, Lakukan Hal Ini Sebelum Berwisata, Nomor 7 Banyak Orang Sering Kalap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: