Heboh Penampakan UFO di India, Otoritas Bandara Alihkan Penerbangan

Heboh Penampakan UFO di India, Otoritas Bandara Alihkan Penerbangan

Ilustrasi bandara. Heboh Penampakan UFO di India, Otoritas Bandara Alihkan Penerbangan --gencraft.com

RADARLAMPUNG.CO.ID-Heboh penampakan UFO di India, otoritas bandara alihkan penerbangan. 

Kehebohan terjadi di Imphal Manipur, India.

Penampakan UFO atau benda terbang tidak dikenal terlihat melayang tinggi di dekat landasan pacu Bandara Internasional Bir Tekendrajit Imphal, Minggu 19 November 2023.

BACA JUGA:Misteri Kendaraan Alien: Amerika Serikat Didesak untuk Mengungkap Bukti Adanya UFO 

Penampakan UFO ini dikonfirmasi pengawas lalu lintas udara dan mengakibatkan sejumlah penerbangan secara tak terduga dialihkan dan ditunda. 

UFO tersebut terlihat melayang tinggi di atas Bandara Internasional Bir Tekendrajit, Imphal, sekitar pukul 14.30 waktu setempat.

Setidaknya dua penerbangan IndiGo dialihkan sementara tiga penerbangan lainnya ditunda selama lebih dari tiga jam setelah pihak berwenang segera menutup "wilayah udara yang dikontrol."

BACA JUGA:Viral, Kongres Meksiko Pamerkan Jasad Alien, Begini Penjelasan NASA

Salah satu penerbangan yang dialihkan pada awalnya diinstruksikan untuk tetap mendarat di Imphal akhirnya dialihkan ke Guwahati setelah 25 menit.

"Karena penampakan objek terbang tak dikenal di dalam wilayah udara yang dikontrol Imphal, dua penerbangan telah dialihkan dan tiga penerbangan yang akan berangkat ditunda,” kata Direktur Bandara Chipemmi Keishing seperti dilaporkan news18. 

Seorang pejabat Air Traffic Control (ATC) mengatakan bahwa mereka menerima pesan dari CISF pada pukul 14.30, yang menginformasikan bahwa sebuah UFO ditemukan di dekat bandara.

BACA JUGA:Misteri Kendaraan Alien: Al Quran Ungkap Keberadaannya menurut Pandangan Islam

"UFO itu terlihat dengan mata telanjang bergerak ke arah barat lapangan terbang hingga pukul 4 sore," kata pejabat itu kepada PTI.

Operasi penerbangan telah dilanjutkan kembali sekarang. Komando Timur Angkatan Udara India di Shillong telah diberitahu tentang perkembangan ini, kata pejabat tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: