Keren! Mahasiswi Unila Lolos Ajang Putri Hijabfluencer Indonesia ke Tingkat Nasional

Keren! Mahasiswi Unila Lolos Ajang Putri Hijabfluencer Indonesia ke Tingkat Nasional

Suci Nurhalizah, mahasiswa Unila yang lolos ajang Putri Hijabfluencer Indonesia di tingkat nasional -Fotografer atelier.memories -

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menjadi seorang mahasiswa, bukan berarti tidak bisa berprestasi dan mengembangkan diri diluar kampus.

Mengembangkan diri dan mencari pengalaman diluar kampus bebas dilakukan selama tidak mengganggu aktivitas perkuliahan.

Salah satu kegiatan diluar kampus yang bisa untuk mengembangkan diri adalah mengikuti ajang Putri Hijabfluencer Indonesia

Sebelumnya ajang ini bernama Putri Hijab dan mulai digelar sejak tahun 2015 dan hanya di tingkat Sumatera, namun pada 2020 diganti menjadi Putri Hijabfluencer Indonesia. 

BACA JUGA:Update Suhu Maksimum Harian di Indonesia Termasuk Jawa Tengah, Lampung Aman Dari Daftar Suhu Terpanas

Putri Hijabfluencer Indonesia merupakan salah satu ajang pageant berhijab di Indonesia yang meng-influence orang melalui media sosial maupun lingkungan sekitar.

Kegiatan yang dilakukan pada ajang ini berupa kegiatan sosial yang membantu masyarakat dan memberikan dampak yang positif bagi lingkungan.

Ajang ini terbuka untuk umum dan bisa diikuti oleh mahasiswi berhijab. 

Suci Nurhalizah, adalah salah satu mahasiswi dari program studi pendidikan Bahasa Prancis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung yang mengikuti ajang Putri Hijabfluencer Indonesia. 

BACA JUGA:Sehat dan Berkilau, Ini Manfaat Teh Hijau untuk Rambut Agar Cepat Panjang

Keren nya, Suci menjadi salah satu perwakilan dari provinsi Lampung yang merupakan mahasiswi Unila yang lolos di tingkat nasional. 

Alasan suci mengikuti ajang ini adalah ingin menginspirasi serta membuktikan bahwa hijab bukan halangan bagi wanita muslimah untuk berprestasi. 

Ia mengatakan bahwa mengikuti ajang Putri Hijab sudah menjadi keinginannya sejak 2019 lalu dan baru memberanikan diri mengikuti ajang ini di tahun 2023. 

Sebelumnya Suci pernah mengikuti Putri Hijab Academy namun baru berani mengikuti Putri Hijabfluencer sekarang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: