10 Tempat Wisata Hits di Purwokerto Jawa Tengah yang Memanjakan Mata

10 Tempat Wisata Hits di Purwokerto Jawa Tengah yang Memanjakan Mata

Walaupun hanya sebatas kota kecil di jawa tengah , namun siapa sangka jika Purwokerto menyimpan berbagai destinasi wisata yang tak kalah indahnya dengan daerah lain. Sumber foto Pinterest.com--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Walaupun hanya sebatas kota kecil di Jawa Tengah, namun siapa sangka jika Purwokerto  menyimpan berbagai destinasi wisata hits yang tak kalah indahnya dengan daerah lain.

Kota Purwekerto memang tidak begitu terkenal dibandingkan dengan kota lainnya yang berada di jawa tengah, contohnya seperti semarang.

Namun siapa sangka jika Purwokerto, jawa tengah menyimpan berbagai destinasi wisata  yang tak kalah indahnya dengan daerah lain.

Ternyata di purwekerto terdapat banyak sekali tempat wisata yang hits dan bisa menjadi tujuan kita untuk berlibur dan bertamasya.

BACA JUGA:Sah, UMP Lampung 2024 Resmi Ditandatangani Gubernur, Ada Pengecualian Untuk Ini

Berikut ini 10 tempat wisata yang berada di Purwokerto yang bisa mimin rekomendasikan :

1.Wisata Curug Jenggala 

Curug jenggala bukanlah tempat wisata yang hanya  menawarkan pesona keindahan sebuah air terjun   saja, sebuah tempat wisata Banyumas yang layak  dan patut dibanggakan.

Curug Jenggala memiliki keindahan alam yang luar biasa indah, udara sekitar  yang sejuk, dan nyaman, serta penataan kawasan yang sangat rapi. 

Maka wajar saja jika wisata Air Terjun  Ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. 

BACA JUGA:Cek Suhu Maksimum Harian di Indonesia Hari Ini Termasuk Jawa Tengah, Lampung Tercatat Aman

2.Wisata Gardu Pandang

Walaupun wisata gardu panjang bukan tempat wisata yang baru, tetapi wisata ini tetap di rekomendasikan sebagai tempat yang harus kalian datangi. 

Tempatnya berada di suatu bukit di ketinggian yang tentunya menjadi penyegar mata tatkala di tambah dengan alam hijaunya yang begitu indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: