Isi Hari Ulang Tahun ke-24, Dharma Wanita Persatuan Pesawaran Gelar Lomba Paduan Suara

Isi Hari Ulang Tahun ke-24, Dharma Wanita Persatuan Pesawaran Gelar Lomba Paduan Suara

Penasehat DWP Pesawaran Nanda Indira berikan sambutan.-Foto Prokopim Pesawaran-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pesawaran Nanda Indira berharap lomba paduan suara dalam rangka memperingati HUT Ke-24 Dharma Wanita Persatuan dapat menjadi wadah silaturahmi sekaligus untuk mengembangkan minat bakat dan karya yang dituangkan melalui paduan suara

“Meski dalam nuansa lomba, banyak pesan kebaikan yang menyebar dan menjadi pengingat untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” ungkap Nanda Indira saat berikan sambutan pada Lomba Paduan Suara dalam rangka memperingati HUT Ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesawaran Tahun 2023 di GSG Pemkab Pesawaran, Selasa 21 November 2023

Dikatakan, lomba tersebut merupakan wujud semangat di dalam mengisi Hari Ulang Tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2023 dengan hal-hal positif.

Di mana, terdapat 43 peserta lomba Paduan Suara yang terdiri dari 32 Perangkat Daerah dan 11 Kecamatan se - Kabupaten Pesawaran. 

BACA JUGA:Lampung Kembali Heboh, Ada Faskes Diduga Nekat Input Riwayat Berobat Fiktif

“Keselasaran nada, suara, jiwa dan cinta yang saat ini boleh kembali dituangkan membentuk sebuah rangkaian harmoni lagu-lagu yang indah. Sebuah karya yang boleh kita bawakan untuk mensyukuri bahwa kita boleh kembali berdinamika, berproses, menuangkan segala isi hati dan pikiran untuk bergembira dalam mengikuti Lomba Paduan Suara ini,” ucapnya.

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara Lomba Paduan Suara mars Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesawaran Maryani Heriansyah mengatakan, tujuan dari diadakannya lomba ini adalah agar memahami arti dan makna dari lirik lagu mars Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesawaran serta mengekspresikan diri dan meluapkan emosi dengan teknik vocal yang tepat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: