Masih Peringati Hari Pahlawan, Wali Kota Kunjungi dan Berikan Bingkisan Kepada Puluhan Veteran 

Masih Peringati Hari Pahlawan, Wali Kota Kunjungi dan Berikan Bingkisan Kepada Puluhan Veteran 

Foto Melida Rohlita--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahkan sejumlah bantuan pokok kepada puluhan veteran di Bandar Lampung, Rabu, 22 November 2023.

Eva mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Bandar Lampung terhadap para pejuang kemerdekaan yang masih bertahan di era saat ini.

"Alhamdulillah kita memberikan bantuan sosial ini adalah salah satu tali kasih Pemkot dan kami juga meminta doanya kepada seluruh veteran di Bandar Lampung, mudah-mudahan kami bisa memberikan kebanggaan bagi kita semua," katanya.

Apalagi, kata dia, saat ini pemerintah sedang melanjutkan pembangunan gedung (veteran) yang memang belum terselesaikan akibat Covid-19.

BACA JUGA:Hujan dan Angin Kencang di Mesuji, Rumah Warga Porak Poranda

"InsyaAllah yang target tahun ini bisa selesai. Di tahun 2024 kita akan lakukan kembali pembangunannya," ucapnya.

Salah satu veteran mengungkapkan, apa yang diberikan saat ini sangat berarti di usianya yang sudah tidak lagi muda.

"Jadi kami sebagai pejuang sangat berterimakasih, diperhatikan, tiap tahun dikunjungi, diberikan bantuan. Kami sangat berterimakasih dan banyak manfaatnya," tandasnya. 

Diketahui, bantuan yang diserahkan berupa 25 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula, 1 dus mie instan, susu, gula pasir, terigu 2kg, dan uang saku Rp 150 ribu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: