Pemprov Open Bidding Empat JPTP, Salah Satunya Kepala Disperindag Yang Dijabat Elvira Umihanni

Pemprov Open Bidding Empat JPTP, Salah Satunya Kepala Disperindag Yang Dijabat Elvira Umihanni

Sekda Lampung Fahrizal Darminto.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung membuka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) untuk empat jabatan.

Itu tertuang di dalam Pengumuman Nomor: 03/ PANSEL-JPTP/ XI/ 2023 tentang Seleksi Terbuka Pengisian JPTP di Lingkungan Pemprov Lampung tahun 2023.

Dari empat JPTP yang dilelang, salah satunya adalah jabatan Kepala Disperindag Lampung yang saat ini dijabat Elvira Umihanni sejak 5 April 2021 lalu.

Empat JPTP yang akan dilelang yaitu Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK), Kapala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Kepala Biro Organisasi, dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

BACA JUGA:Punya Jerawat di Area Pipi? Berikut Ini Cara Mudah dan Sederhana untuk Mengatasinya

Terkait open bidding ini Sekda Lampung Fahrizal Darminto membenarkan bahwa ada empat JPTP di lingkungan Pemprov Lampung yang tengah di open bidding.

"Ya kita open bidding untuk empat JPTP dilingkungan Pemprov Lampung," ujar Fahrizal Darminto saat ditemui di Golden Tutip Lampung, Kamis 23 November 2023.

Open bidding ini dilakukan untuk mengisi beberapa JPTP dilingkungan Pemprov Lampung tengah kosong, akan ditinggal pensiun oleh pejabat saat ini, juga terjadi pergeseran.

Disinggung terkait ada open bidding untuk Kepala Disperindag yang saat ini diduduki Elvira Umihanni, Fahrizal Darminto menyebut Elvira Umihanni akan menempati posisi baru.

BACA JUGA:HUT ke-50 Faperta Unila: Jaga Persatuan Para Alumni

"Ya nanti Disperindag (Elvira Umihanni, red) akan menempati tempat baru dan posisinya akan kosong. Maka dia akan open bidding untuk posisi itu," ungkapnya.

Di mana, santer beredar informasi bahwa Elvira Umihanni akan menempati jabatan Kepala Bappeda Lampung yang saat ini ditempati Mulyadi Irsan.

Sedangkan Mulyadi Irsan yang juga Pj Bupati Tanggamus disebut akan menempati posisi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan yang saat ini di jabat Kusnardi.

Kusnardi sendiri per 1 Desember 2023 akan memasuki masa purna tugas atau pensiun sebagai PNS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: