Rekomendasi Cafe Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta, Cocok untuk Tempat Nongkrong Sambil Nunggu Kereta

Rekomendasi Cafe Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta, Cocok untuk Tempat Nongkrong Sambil Nunggu Kereta

Cafe dekat stasiun tugu yogyakarta yang harus dikunjungi.-Instagram @hagia.jog-Instagram @hagia.jog

RADARLAMPUNG.CO.ID - Cafe di dekat stasiun tugu Yogyakarta bisa menjadi pilihan utama untuk menunggu waktu check in hotel ataupun menunggu keberangkatan kereta.

Tak hanya itu, di sini dapat dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman.

Ya, bagi kamu yang sedang berada di kawasan stasiun tugu dan membutuhkan tempat untuk istirahat sejenak cafe ini adalah solusinya.

Beberapa cafe ini berlokasi di dekat stasiun tugu Yogyakarta yang bisa diakses dengan jalan kaki.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi cafe dekat stasiun tugu yogyakarta yang harus dikunjungi.

BACA JUGA:21 Referensi Wisata Pantai di Jawa Tengah, Cocok untuk Healing saat Akhir Pekan

1. Hagia Coffee

Hagia Coffee adalah coffee shop yang berada dekat dengan stasiun tugu. Cafe ini memiliki konsep minimalis khas Jepang yang bisa membuat siapa pun merasa nyaman.

Tempat ngopi ini berlokasi dekat dengan deretan hotel dan stasiun tugu yang menjadikan coffee shop tersebut cocok untuk menunggu check in maupun keberangkatan kereta. 

Selain itu, di sini menyediakan beberapa cemilan hingga minuman seperti kopi, donat, dessert dan lain sebagainya. Tempat ini memiliki suasana yang nyaman, tenang dan sejuk.

Cafe tersebut buka setiap hari jam 08.00 sampai 21.00 WIB. Hagia Coffee berlokasi di Jalan Pringgokusuman Nomor 10, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Yogyakarta.

BACA JUGA:Bikin Nagih! Rekomendasi Gudeg Pedas Terenak di Yogyakarta

2. Rene.coff

Rene.coff adalah coffee shop yang lokasinya dekat dengan Stasiun Tugu. Cafe ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk siapapun sehingga merasakan nuansa berbeda di dekat area Malioboro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: