Sheraton Lampung Hotel Beri Sentuhan Dekorasi Tematik hingga Kuliner yang Unik

Sheraton Lampung Hotel Beri Sentuhan Dekorasi Tematik hingga Kuliner yang Unik

Suasana New Year's Eve Menu Food Tasting di Sheraton Lampung Hotel pada Jumat malam, 24 November 2023. Foto.Anggi Rhaisa/Radar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sheraton Lampung Hotel selalu memberikan sentuhan menarik setiap moment hari besar.

Seperti saat ini,  dalam menyambut Nataru (Natal 2023  dan Tahun Baru 2024), Sheraton Hotel Lampung memberikan sentuhan dekorasi tematik dan hingga kuliner khas .

General Manager Sheraton Lampung Hotel Lampung, Benedictus Jodie membenarkan hal tersebut.

Ia menyampaikan, memasuki bulan Desember 2023, telah menyiapkan berbagai promo dan aktivitas seru untuk dapat anda menikmati bersama keluarga dan sahabat.

BACA JUGA:Polres Lamsel Diminta Komitmen Ungkap Kasus Pembunuhan Buruh

Lebih rinci, Jodie, menyampaikan tema yang diusung adalah The Lost Village, perayaan festival season di Sheraton Lampung Hotel.

Tema tersebut, dirancang dengan dekorasi tematik bernuansa biru dengan dilengkapi warna warni unik dari jamur, bunga bunga dan pepohonan seperti desa para smurf .

"Libur akhir tahun merupakan Moment tepat untuk dihabiskan bersama keluarga dan sahabat. Kami tentunya menawarkan berbagai promo sampai dengan tanggal 15 Desember 2023 bagi seluruh para tamu setia kami,"jelas Jodie.

BACA JUGA:Dari Politisi Hingga Tokoh Pers Masuk Struktur TPD Ganjar-Mahfud di Lampung, Ini Susunan Lengkapnya

Saat perayaan Natal, lanjut Jodie, Sheraton Lampung Hotel Lampung menyediakan "Jolly Feast" All You Can Eat Buffet Christmas Eve Dinner pada tanggal 24 Desember 2023 sejak pukul 18.00 wib sampai  dengan 21.30 wib.

Dengan harga Rp.225.000 net per orang dan Christmas Day Brunch (Makan Siang) hanya Rp.175 ribu net per orang pada tanggal 25 Desember 2023 pukul 11.30 wib sampai dengan pukul 14.30 wib yang dapat disantap bersama orang orang terkasih Anda di Pandan Wangi Restaurant Sheraton Lampung Hotel .

BACA JUGA:Cek Pengumuman SKD CPNS KPK 2023 Lengkap Dengan Tahapan SKB

Sementara untuk kemeriahan datangnya tahun baru 2024, pada tanggal 31 Desember 2023 di Sheraton Lampung Hotel mulai dari pukul 18.00 wib sampai selesai.

"Tentunya dengan menyuguhkan kuliner khas dari hotel kami, pengunjung maupun tamu hotel bisa menikmati suguhannmewah, khas dan unik dari all all you eat Buffet dinner dan hiburan menarik," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: