Cafe Kekinian di Bandar Lampung yang Menyediakan Menu Lezat dan Sehat

Cafe Kekinian di Bandar Lampung yang Menyediakan Menu Lezat dan Sehat

Muara Space adalah cafe yang menyediakan beragam menu sehat. -Instagram @muara.space-Instagram @muara.space

RADARLAMPUNG.CO.ID - Cafe kekinian ini menyediakan berbagai menu lezat dan sehat mulai dari makanan, cemilan hingga aneka minuman yaitu bernama Muara Space.

Dilangsir dari akun Instagram @muara.space, Muara Space adalah tempat nongkrong di Bandar Lampung yang menyediakan beragam menu sehat. 

Tak hanya menawarkan menu sehat, cafe ini juga memiliki konsep industrial yang nyaman dan sejuk.

Terdapat di bagian samping hingga ke belakang, tempat ini memberikan beberapa ruangan kepada para pengunjung untuk dapat menikmati hidangan lezat sambil melihat pemandangan yang asri.

Muara Space cocok dijadikan pilihan untuk kumpulan komunitas ataupun acara workshop.

BACA JUGA:Referensi Wisata Alam di Jawa Tengah, Ada Gunung dan Pantai Hingga Air Terjun yang Jadi Primadona

Di sini tempatnya sangat luas dan di halaman belakang juga terdapat kuade yang bisa menjadi panggung kecil apabila mengadakan live music. 

Di bagian dalam cafe ini mengusung konsep yang minimalis dengan ruangan full AC dilengkapi dengan spot bean bag untuk para pengunjung yang ingin bersantai sambil lesehan serta ada spot sofa yang instagramable cocok untuk kamu yang ingin foto cantik.

Selain itu, ada beberapa menu makanan dan minuman yang nikmat dan sehat dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp. 16 ribu hingga Rp. 30 ribu saja.

Sebab, sajian makanan yang tersedia di sini menggunakan proses penggorengan dan selebihnya hanya di panggang dengan minyak cukup sedikit. 

Untuk menu minuman yang tersedia seperti kopi, signature mocktail, teh, sparkling ice dan lain sebagainya. Minuman tersebut menggunakan gula yang rendah kalori.

BACA JUGA:Cafe Terbaru di Bandar Lampung yang Lagi Hits dan Instagramable

Tempat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari free wifi, toilet, tempat parkir yang luas, televisi dan sound system.

Di sini juga memiliki suasana yang nyaman, tenang dan sejuk sehingga para pengunjung terasa betah ketika bersantai bersama teman-teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: