Meriah! HUT Faperta Unila ke 50 Sukses Digelar

Meriah! HUT Faperta Unila ke 50 Sukses Digelar

Kegiatan HUT Fakultas Pertanian Universitas Lampung (Faperta Unila) ke 50 Sukses Digelar.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kegiatan HUT Fakultas Pertanian Universitas Lampung (Faperta Unila) ke 50 Sukses Digelar.

Ya, Rangkaian demi rangkain yang dilaksanakan panitia mengundang takjub para Alumni maupun mahasiswa yang hadir pada acara tersebut.

Sekitar 1.500 lebih peserta yang mengikuti acara jalan sehat dan donor darah yang dipusatkan di aula Pertanian Unila, mengundang canda tawa para alumni.

Mereka yang hadir pun dapat bersilaturahmi, bernostalgia dan saling mengenal antara senior dan Junior dari angkatan 1983-2023.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Instagramable dan Murah di Jawa Tengah

Pada acara HUT Faperta Unila yang dikemas dalam Reuni Akbar tersebut, seluruh alumni dari seluruh angkatan ikut berbaur bersama.

Usai melaksanakan jalan sehat, para Alumni dapat bernyanyi, berjoged dan berfoto bersama.

Ketua pelaksana HUT Faperta Unila ke 50, Fitra Alfarisi bersyukur acara tersebut berjalan sukses dan lancar tanpa ada hambatan.

"Suksesnya acara ini, tak lepas dari dukungan panitia dan para alumni yang sama-sama ingin bernostalgia, bersilaturahmi dan berjuang bersama untuk mewujudkan pertanian satu, pertanian jaya," ungkap Fitra, Sabtu 25 November 2023.

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi Infinix Zero 5G Dengan Infinix Note 12 VIP, Sama-sama HP 3 Jutaan

Alumni Angkatan 2004 ini juga mengucapkan terima kasih kepada para Alumni, Mahasiswa dan pihak kampus sehingga terlaksananya acara Reuni Akbar HUT Faperta Unila ke 50.

"Kita belajar di kampus ini, kita mulai berjuang bersama dari kampus ini dan saya salut kepada para senior dan alumni, Alhamdulillah mereka bisa merasakan rasa kekeluargaan karena telah lahir dari rahim yang sama yakni Fakultas Pertanian Unila," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: