Rekomendasi Cafe Kekinian dan Murah di Jawa Timur, Cocok untuk Tempat Nongkrong Bareng Teman

Rekomendasi Cafe Kekinian dan Murah di Jawa Timur, Cocok untuk Tempat Nongkrong Bareng Teman

Cafe kekinian dan murah di Jawa Timur.-FOTO PEXELS.COM--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Cafe kekinian dan murah di Jawa Timur ini adalah salah satu pilihan tempat nongkrong untuk anak muda sambil menikmati secangkir bersama teman-teman. 

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah rekomendasi cafe kekinian dan murah di Jawa Timur yang harus dikunjungi.

1. Jokopi

Jokopi memiliki konsep area outdoor dan indoor sehingga para pengunjung bisa menikmati secangkir kopi sambil melihat pemandangan yang indah, sejuk dan tenang.

Tempat ini menyediakan berbagai menu cemilan dan minuman seperti kopi hingga non kopi. Untuk harga semua menu di sini cukup terjangkau mulai dari Rp. 12 ribu saja.

BACA JUGA:Cek Hotel Murah di Jawa Tengah Hari Ini, Tarif Mulai Rp186 Ribuan Per Malam 

Tempat ngopi hits tersebut buka mulai jam 07.00 hingga 22.00 WIB. Jokopi berlokasi di Jalan Ketabang Kali, No. 51 A, Jawa Timur.

2. Fore Coffee

Fore Coffee ini dikenal dengan menu Indonesia mulai dari aren latte yaitu perpaduan espresso dengan gula aren, pandan latte yaitu perpaduan latte dengan rasa aroma pandan, es kue putu yaitu perpaduan gurihnya kelapa, aren, pandan dan biskuit hingga gula merah latte yaitu perpaduan latte dengan lelehan dari gula merah.

Tak hanya minuman, di sini juga menyediakan cake dan sandwich. Untuk harga semua menu cukup terjangkau mulai dari Rp. 19 ribu dan para pengunjung bisa menikmati pemandangan tunjungan plaza melalui balkon.

Cafe kekinian tersebut buka mulai jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Fore Coffee berlokasi di Tunjungan Plaza 6 Lantai 3, Jawa timur.

BACA JUGA:Tempat Nongkrong di Bandar Lampung Cocok untuk Mahasiswa

3. Kedai Ciamso

Kedai Ciamso memiliki konsep di desain interior klasik dan estetik dengan nuansa kopitiam China. Cafe hits ini cocok untuk kamu yang ingin sarapan, ngemil, mengerjakan tugas ataupun bersantai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: