Iklan Bos Aca Header Detail

5 Cafe Hits Dengan View Keren Pegunungan di Jawa Timur

5 Cafe Hits Dengan View Keren Pegunungan di Jawa Timur

Cafe hits dengan view keren pegunungan di Jawa Timur.-FOTO/PEXELS-COM-pexels

RADARLAMPUNG.CO.ID - Saat ini ada berbagai cafe hits dengan view keren pegunungan yang cocok dijadikan untuk tempat nongkrong bersama teman-teman.

Cafe tersebut mengusung beberapa konsep yang unik dan menarik. Mulai dari suasana outdoor, view pegunungan hingga buka 24 jam.

Dikutip dari berbagai sumber, inilah rekomendasi cafe hits dengan view keren pegunungan di Jawa Timur yang harus dikunjungi.

1. Jungle Cafe

Jungle cafe mengusung konsep outdoor sehingga para pengunjung yang datang bisa menikmati aneka menu makanan lezat sambil melihat pemandangan alam yang indah di tenda-tenda berbentuk segitiga unik.

BACA JUGA:Cek Hotel Murah di Jawa Timur, Staycation Jadi Lebih Seru Dengan Budget Under 500 Ribuan

Semua harga menu makanan yang tersedia di sini cukup terjangkau mulai dari Rp. 10 ribu hingga Rp. 25 ribu.

Tempat ini memiliki suasana yang nyaman, tenang dan sejuk sehingga cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman.

Cafe tersebut buka dari jam 10.00 sampai 18.00 WIB. Jungle Cafe berlokasi di Jibru, Belik, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

2. Gartenhutte

Gartenhutte adalah cafe yang menyediakan menu minuman utama yaitu kopi Trawas. Minuman kopi Trawas terkenal sebagai speciality coffee yang punya aftertaste seperti mint.

BACA JUGA:25 Destinasi Wisata bukit di Lampung yang Memukau , Rekomendasi Liburan Akhir Tahun 2023

Tak hanya menyuguhkan rasa kopi yang khas, tempat ini memiliki view pegunungan yang keren karena Gartenhutte terletak di antara dua gunung yaitu Gunung Penanggungan dan Gunung Welirang.

Di sini juga terdapat area perkemahan, rumah pohon dan bangunan kayu yang berbentuk geometri cocok untuk dijadikan sebagai spot foto instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: