Upsss, Seleksi Terbuka 4 JPTP di Lingkungan Pemprov Lampung Masih Minim Pendaftar

Upsss, Seleksi Terbuka 4 JPTP di Lingkungan Pemprov Lampung Masih Minim Pendaftar

Kepala BKD Lampung, Meiry Harika Sari.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Provinsi Lampung telah membuka seleksi terbuka pengisian empat JPTP.

Keempat JPTP tersebut adalah Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK), Biro Kesra, dan Biro Organisasi.

Penerimaan berkas pendaftaran seleksi terbuka JPTP ini mulai dari 23 November sampai 7 Desember 2023.

Terkait seleksi terbuka JPTP ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung menyebut baru ada beberapa PNS yang mendaftar.

BACA JUGA:Transmarco Gelar Promo Christmas Sale Up To 80 Persen

Kepala BKD Lampung Meiry Harika Sari mengatakan, ada beberapa PNS mendaftar dan mengajukan izin dari pejabat pembina kepegawaian (PPK).

"Lelang ini kan baru dibuka beberapa hari. Kalau yang daftar ada, mereka mengajukan izin ke PPK dulu," ujar Meiry Harika Sari sembari berlalu masuk ke dalam randisnya di lobby Balai Keratun, Jumat 1 Desember 2023.

Disinggung ada berapa orang PNS yang mendaftar seleksi terbuka JPTP tersebut, Meiry Harika Sari tidak menjelaskan secara rinci jumlah dan jabatan yang didaftar peserta.

Dia hanya menyebut ada sekitar delapan hingga sembilan orang yang mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemprov Lampung.

BACA JUGA:Gantikan Pejabat Purna Bakti, Dua Pejabat Eselon II Pemprov Lampung Dilantik

"Berapa ya? Sekitar delapan atau sembilan (yang mendaftar,red). Ya belum (terisi empat JPTP yang dilelang,red) mereka kan izin PPK dulu," ucapnya.

Sebelumnya, Sekda Lampung Fahrizal Darminto membenarkan bahwa ada empat JPTP di lingkungan Pemprov Lampung yang tengah di open bidding.

"Ya, kita open bidding untuk empat JPTP di lingkungan Pemprov Lampung," ujar Fahrizal Darminto saat ditemui di Golden Tulip Lampung, Kamis 23 November 2023.

Open bidding ini dilakukan untuk mengisi beberapa JPTP di lingkungan Pemprov Lampung yang tengah kosong dan akan ditinggal pensiun oleh pejabat saat ini, juga terjadi pergeseran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: