Beli Perumahan Elite di Bandar Lampung Jelang Akhir Tahun 2023, Ada Promo Diskon Menarik

Beli Perumahan Elite di Bandar Lampung Jelang Akhir Tahun 2023, Ada Promo Diskon Menarik

Beli Perumahan Elite di Bandar Lampung di Jelang Akhir Tahun 2023 , Ada Promo Diskon menarik untuk Anda salah satunya di Perumahan Citra Garden Lampung. Foto [email protected]

Citraland Bandar Lampung dilengkapi kolam renang, club house, sistem keamanan 24 jam , danau buatan, taman berukuran luas hingga lapangan basket.

Yuk, tunggu apalagi mulai booking salah satu type di Citraland Bandar Lampung yang berada di Jalan Raden Imba Kusuma 789, Sumur Putri , Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Ditenggat 6 Desember, DPRD Lampung Buka Peluang Usulkan Lima Nama Pj. Gubernur ke Kemendagri

Berdasarkan Instagram@citraland bandar lampung, menginformasikan pada Minggu,26 November  2023 yang lalu, open house unit type rumah terbaru yakni unit Javiera di Rumah contoh cluster renoir, Citraland Bandar Lampung.

Pesan jelang Akhir tahun 2023 untuk unit Javiera ini, Anda akan dapat Promo diskon akhir tahun yakni Subsidi Uang Muka 5 persen,  Free AC tiap kamar, rumah pintar gratis, Free biaya KPR, dan gratis BPHTB.

3. Springhill Bandar Lampung

Springhill Bandar Lampung merupakan perumahan elite di Bandar Lampung yang memiliki luas lahan 14,7 hektare memberikan sensasi pemandangan pegunungan, perbukitan yang sejuk. 

Sehingga, Springhill Bandar Lampung terbebas polusi udara karena berada di lingkungan hijau yang asri.

BACA JUGA:Sang Joki CPNS Kejaksaan Akhirnya Ditetapkan Tersangka oleh Polda Lampung

Berbagai fasilitas pada Springhill Bandar Lampung, yakni lapangan clubhouse, one gate system, swimming pool, sistem keamanan 24 jam, taman bermain anak dan lainnya.

Springhill Bandar Lampung memiliki bangunan berkualitas dengan desain berkelas.

Springhill Bandar Lampung memiliki 4 pilihan tipe rumah, antara lain Vanda, Yasmin, Catalia dan ayame.

Dilansir dari [email protected], jelang akhir tahun ada promo menarik, seperti Cicilan 48 x tanpa bunga. Jadi, ayo booking di Springhill Bandar Lampung sekarang juga.

BACA JUGA:Spesialis Curanmor Indekost Diamankan Polda Lampung, 3 Pelaku Diberi Timah Panas

4. Green Kemiling Residence

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: