Restoran Terbaru di Bandar Lampung yang Wajib Dicoba

Restoran Terbaru di Bandar Lampung yang Wajib Dicoba

Saung Bang ocit adalah restoran terbaru yang ada di Bandar Lampung. -Instagram @saung_bangocit-Instagram @saung_bangocit

RADARLAMPUNG.CO.ID - Saat ini ada restoran terbaru di Bandar Lampung yang bisa dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga maupun kerabat dekat yaitu bernama Saung Bang ocit.

Dilangsir dari akun Instagram @saung_bangocit, Saung Bang ocit memiliki beragam menu makanan yang nikmat dan menggugah selera.

Saung Bang ocit adalah salah satu restoran terbaru di Bandar Lampung yang cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga, teman ataupun pasangan.

Restoran ini ada beberapa menu andalan mulai dari bebek bakar yang tekstur dagingnya empuk dan rasanya gurih dan lezat.

Di sini ada berbagai menu makanan seperti pindang baung, kepiting bakau saus padang, ayam goreng, cumi, ayam cabe ijo, pindang patin, udang, simba bakar, sop iga, ayam bakar dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Banyak Spot Keren! Rekomendasi Cafe Hits dan Cozy di Jawa Timur

Selain itu, terdapat juga menu tambahan lainnya cah kangkung, tempe tahu, pete terong penyet, tumis brokoli, capcay, cah tauge dan di sini juga ada aneka teh hingga jus buah.

Tempat ini menyediakan fasilitas cukup lengkap seperti free wifi, mushola, toilet, parkiran yang luas dan live music agar semakin seru saat menyantap hidangan lezat.

Untuk space di restoran ini bisa pilih tempat duduk di lesehan ataupun di saungnya. Jika kamu berkunjung ke Saung Bang Ocit akan merasakan suasana nyaman, sejuk dan tenang sehingga cocok buat kamu yang ingin makan bersama keluarga.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! 8 Kuliner Legendaris Paling Terenak di Jawa Timur

Semua harga menu di sini cukup terjangkau mulai dari Rp. 33 ribu para pengunjung sudah bisa menyantap hidangan yang nikmat dan lezat.

Tak hanya itu, saat bersantai di tempat ini para pengunjung akan merasa betah untuk berlama-lama di Saung Bang ocit karena suasananya seperti makan di saung yang ada di kampung.

Restoran tersebut buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga 20.30 WIB. Saung Bang ocit berlokasi di Jalan Diponegoro, No. 144 Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Keindahan Wisata Moya di Ternate, Buruan Para Penikmat Alam hingga Pemburu Foto Instagramable

Info lebih lanjut mengenai menu makanan dan promo lainnya bisa cek melalui akun official Instagram di @saung_bangocit.

Yuk ajak keluarga ataupun kerabat dekat untuk mencicipi menu dan nikmati restoran dengan suasana perkampungan di tengah kota yang seru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: