Cocok untuk Tempat Nongkrong, 5 Rekomendasi Cafe Hits dan Kekinian di Surabaya

Cocok untuk Tempat Nongkrong, 5 Rekomendasi Cafe Hits dan Kekinian di Surabaya

Cafe hits dan kekinian di Surabaya.-FOTO/PEXELS-COM-pexels

RADARLAMPUNG.CO.ID - Surabaya merupakan salah satu kota yang ada di wilayah Jawa Timur. Sebagai kota yang besar, ada berbagai cafe hits dan kekinian yang cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa cafe hits dan kekinian di Surabaya yang harus dikunjungi.

1. Calibre Coffee Roasters

Calibre Coffee Roasters adalah salah satu cafe hits dan kekinian yang ada di Surabaya. Cafe ini memiliki area yang cukup luas sehingga nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong.

Di sini ada area indoor dan outdoor dengan suasana yang tenang dan sejuk. Selain itu, ada beberapa menu yang disediakan agar para pengunjung bisa menikmati aneka makanan berat, cemilan hingga minuman mulai dari kopi, non kopi dan frappe.

BACA JUGA:Ingin ke Pulau Tangkil Pesawaran Hanya Berjarak 1 Jam dari Bandar Lampung, Ini 6 Hal Perlu Diperhatikan

Cafe tersebut buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Calibre Coffee Roasters berada di Jalan Walikota Mustajab No. 67, Ketabang, Kecamatan Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

2. Historica

Historica adalah cafe yang estetik dan lokasinya mudah dijangkau. Ada area indoor, outdoor dan smoking room yang dapat dipilih sebagai tempat nongkrong sambil menikmati makanan yang sudah dipesan.

Di sini menyediakan aneka hidangan lezat mulai dari nasi ayam, mie goreng, nasi goreng, pasta, steak, cemilan dan minuman berbagai jenis yang menggugah selera.

Cafe tersebut buka dari jam 09.00 sampai 22.00 WIB. Historica berada di Jalan Sumatera No. 40, Gubeng, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA:Restoran Terbaru di Bandar Lampung yang Wajib Dicoba

3. Be Waffle

Be Waffle adalah sebuah kafe yang menyediakan menu hidangan pasta dan aneka makanan penutup yang nikmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: