Kumpulan Doa Harian Ketika Anak Mengalami Demam Tinggi, Insya Allah Diberikan Kesembuhan

Kumpulan Doa Harian Ketika Anak Mengalami Demam Tinggi, Insya Allah Diberikan Kesembuhan

Doa ketika anak mengalami demam tinggi. ILUSTRASI/FREEPIK--

BACA JUGA: 5 Kampus Indonesia Dengan Jurusan Kedokteran Terbaik Versi QS WUR 2023, Lengkap Dengan Prospek Kerjanya

Artinya:”Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Yang menguasai Hari Pembalasan. Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan. Tunjukannlah kami jalan yang lurus. (Yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri kenikmatan kepada mereka; bukan (jalan) yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat,”.

Bacalah surah ini sebanyak 1 kali, 7 kali atau bahkan sampai 40 kali dengan benar dan diniatkan meminta kesembuhan kepada Allah SWT.

3. Surah Al-Ikhlas

Qul huwallahu ahad. Allahus-samad. Lam yalid wa lam yuulad. Wa lam yakul-lahu kufuwan ahad.

BACA JUGA: Redmi K70 Pro Edisi Spesial Lamborghini Squadra Corse, RAM Super Jumbo 24GB, Cek Spesifikasinya

Artinya:”Katakanlah:”Dialah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tidak beranak dan tidak pula diperanakan. Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia,”.

4. Surah An-Nas

Qul a’uuzu birabbin-naas. Malikin-naas. Ilaahin-naas. Min syarril-waswaasil-khannaas. Allazii yuwaswisu fii suduurin-naas. Minal-jinnati wan-naas.

Artinya:”Katakanlah:”Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia. Raja manusia. Sembahan manusia. Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi. Yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia. Dari (golongan) jin dan manusia,”.

BACA JUGA:Kenali Sejak Dini Tanda-tanda Kucing Hamil

5. Surah Al-Falaq

Qul a’uuzu birabbil-falaq. Min syarri maa khalaq. Wa min syarri ghaasiqin izaa waqab. Wa min syarrin-naffaasati fil-‘uqad. Wa min syarri haasidin izaa hasad.

Artinya:”Katakanlah:”Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai waktu subuh. Dari kejahatan makhluk-Nya. Dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita. Dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul. Dan dari kejahatan pendengki apabila ia dengki,”.

Demikian tadi kumpulan doa Islam yang dapat dibaca dan diamalkan apabila anak mengalami sakit demam tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: