Hadir di Rakercab HIPMI, Ini Pesan Pj Bupati Pringsewu ke Para Pengusaha Muda

Hadir di Rakercab HIPMI, Ini Pesan Pj Bupati Pringsewu ke Para Pengusaha Muda

Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah didampingi Drs Masykur , M.M, Asisten 1, Hendrid Kadis Kominfo pringsewu, Sulistiyo Ningsih sekretaris Dinas Koperindag dan Rika Kartini Kabid Dinas Koperindag menerima audiensi Radar Lampung--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai organisasi independent non-partisan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dapat menjadi salah satu mitra pembinaan dan pendampingan.

Terutama dalam menghadapi tantangan para pengusaha di Kabupaten Pringsewu semakin tangguh, inovatif dan berdaya saing di era revolusi industri saat ini.

"Untuk itu dibutuhkan solidaritas dan soliditas yang kuat, sebagai perekat dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Pringsewu," pesan pj bupati Adi Erlansyah menyusul telah di kukuhkannya Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:Petak Percontohan Tumpangsari Kedelai dengan Singkong

BACA JUGA:Jangan Lupa Berolah Sastra

Lanjutnya khususnya di bidang ekonomi untuk membangun Kabupaten Pringsewu di masa mendatang.

BPC HIPMI Kabupaten Pringsewu dibawah kepengurusan yang baru, sinergitas yang telah terjalin selama ini akan semakin baik.

Terkait Rakercab BPC HIPMI Kabupaten Pringsewu, yang digelar setelah pelantikan, Adi Erlansyah, berharap akan menjadi forum silaturahmi serta sebagai sarana evaluasi. Juga introspeksi dan rembuk serta masukan dalam upaya mendorong semangat dan menghimpun ide, gagasan serta inovasi para pengurus agar HIPMI mampu memberdayakan semua potensi organisasi yang dimiliki.

BACA JUGA:Mengenal Kredit Usaha Rakyat Mulai Dari Definisi dan Tujuan, Limit, Bunga Pinjaman Hingga Keuntungannya

BACA JUGA:Komnas PA Bandar Lampung Akan Rapat Intern Sabtu Ini, Bahas Perjuangan Nasib Studi HRM di Miftahul Jannah

Seperti di ketahui D.R.O.B. Hakiki (Ketua Umum), Roni Jatmiko (Wakil Ketua Umum), M.Malik Purnama (Sekretaris Umum) dan R.Muhammad Jawwad (Bendahara Umum) serta jajaran pengurus lainnya,  Dewan Kehormatan adalah Wiriawan Sada Melindra dan Dewan Pembina Oki Nugroho, dilantik.

Pada kesempatan itu Ketua BPD HIPMI Provinsi Lampung  Ahmad Giri Akbar   berharap BPC HIPMI Kabupaten Pringsewu bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan forkopimda. Sehingga apa yang menjadi cita-cita HIPMI Kabupaten Pringsewu bisa terwujud. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: