Aesthetic Banget! Tempat Ngopi Hits dan Kekinian di Lampung

Aesthetic Banget! Tempat Ngopi Hits dan Kekinian di Lampung

Tempat ngopi hits dan kekinian di Lampung.-Instagram @bostown.etc-Instagram @bostown.etc

RADARLAMPUNG.CO.ID - Di kota Lampung ada berbagai tempat ngopi hits dengan konsep kekinian salah satunya adalah cafe Boss Town.

Dilangsir dari akun Instagram @bostown.etc, Boss Town memiliki beberapa space venue bagi para pengunjung mulai dari area outdoor, semi outdoor dan indoor.

Ada beberapa space di cafe ini yang memiliki ciri khasnya dari masing-masing sehingga menarik perhatian pengunjung agar memberikan suasana nyaman dan tenang.

Di sudut area outdoor terdapat tanaman hijau yang bisa menjadikan suasana lebih sejuk dan tenang. Tak kalah dari bagian outdoor, area indoor juga memiliki keunikan tersendiri karena ada tanaman hias yang bisa memperindah ruangan tersebut.

Salah satu spot yang menarik yaitu lukisan dinding daerah Yunani tepatnya Santorini sehingga menjadikan background tersebut kesukaan para pengunjung untuk mengabadikan momen.

BACA JUGA:Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun, Inilah 6 Tempat Wisata Jombang Terbaru

Cafe ini menyediakan berbagai menu pilihan mulai dari makanan berat, cemilan dan minuman. Untuk menu makanan di sini seperti bakso aci, ramen, spaghetti bolognese, sosis goreng, kentang goreng, ayam bakar, beef teriyaki, chicken katsu, dumpling ayam dan masih banyak lainnya.

Sedangkan untuk menu minuman antara lain kopi susu gula aren, teh leci, lemon tea, atlantics beach, summer drink, cappucino dingin, kopi tubruk, air mineral dan lain sebagainya.

Untuk semua menu tersebut mulai dari Rp. 15 ribu hingga Rp. 15 ribu para pengunjung sudah bisa menikmati makanan lezat dan minuman segar.

Di sini memiliki space area yang luas sehingga bisa dijadikan referensi lokasi untuk kegiatan seminar, gathering, meeting, arisan dan lain sebagainya. 

Space yang sering disukai pengunjung adalah venue outdoor yang ada live music sehingga bisa untuk karaokean dengan fasilitas lengkap dan sudah tersedia alat music serta sound system. 

BACA JUGA:Jaraknya Cuma 45 Menit dari Kota Bandar Lampung, Destinasi Wisata Pantai Mutun yang Cocok untuk Liburan Akhir

Selain itu, cafe ini menyediakan permainan anak-anak seperti mini perosotan, mini meja makan dan masih banyak lainnya.

Untuk fasilitas di Boss Town cafe cukup lengkap seperti free wifi, mushola, toilet, live music, karaoke, taman, permainan anak, vip room hingga spot foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: