Cafe Kekinian dan Murah di Bandar Lampung yang Cocok untuk Mahasiswa

Cafe Kekinian dan Murah di Bandar Lampung yang Cocok untuk Mahasiswa

Cafe Kolo adalah salah satu cafe kekinian dan murah di Bandar Lampung.-Instagram @cafe.kolo-Instagram @cafe.kolo

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada berbagai cafe kekinian dan murah di Bandar Lampung yang cocok dijadikan tempat nongkrong untuk mahasiswa mengerjakan tugas bersama teman-teman salah satunya adalah Cafe Kolo.

Dilangsir dari akun Instagram @cafe.kolo, Cafe Kolo mengusung konsep desain yang aesthetic ala Eropa klasik, cafe ini memiliki warna dinding yang serba putih dipercantik dengan interior natural serta tanaman hias yang akan menjadi kombinasi combo dan ditambah dengan hiasan lampu-lampu di setiap ruangan.

Cafe ini cocok dijadikan untuk tempat nongkrong bersama teman-teman sambil mengerjakan tugas dan semua harga menu di sini sangat terjangkau sehingga pas bagi para mahasiswa.

Di sini ada beberapa menu makanan berat, cemilan hingga minuman dengan rasa yang lezat dan segar.

Untuk menu makanan berat mulai dari chicken katsu, nasi goreng, ayam sambal dabu-dabu, tahu cagar dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Ada 8 Pantai Menawan Tapi Angker di Jawa Timur, Cocok Bagi Kamu yang Hobby Jelajah Wisata Horor

Sedangkan untuk menu cemilan dan minuman antara lain enoki crispy, onion rings, mix platter, sosis pangsit krispi, singkong keju, avocado coffee, royal milk berry, matcha dan lain sebagainya.

Untuk harga menu makanan berat dan cemilan cukup terjangkau mulai dari Rp. 20 ribu hingga Rp. 50 ribu sedangkan menu minuman mulai dari Rp. 6 ribu hingga Rp. 16 ribu.

Selain itu, tempat ini memberikan suasana nyaman kepada para pengunjung dengan fasilitas yang lengkap seperti area indoor full AC dengan spot tempat duduk yang luas, ada juga area outdoor dan semi outdoor di lantai 2. 

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Kuliner di Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi

Ada fasilitas lainnya yang disediakan mulai dari free wifi, mushola, toilet dan parkiran yang luas sehingga membuat pengunjung semakin betah untuk berlama-lama bersantai bareng teman-teman.

Tak hanya itu, di sini terdapat panggung live music setiap hari untuk menghibur kamu yang berkunjung ke Cafe Kolo dinyanyikan oleh musisi-musisi lokal dan ada juga meja biliar yang bisa dimainkan bersama teman dengan membayar sewa Rp. 40 ribu per jam.

Cafe tersebut buka dari jam 11.00 sampai 23.00 WIB. Cafe Kolo berada di Jalan Pulau Ambon Sukarame, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Pantai Indah Kemangi Kendal Jawa Tengah Dekat Lokasi dengan Kampung Gaib, Ini Penjelasannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: