Ingin ke Gunung Kidul di Yogyakarta saat Liburan Nataru, Cobain Jalur Alternatif Nglanggeran

Ingin ke Gunung Kidul di Yogyakarta saat Liburan Nataru, Cobain Jalur Alternatif Nglanggeran

Jalur Alternatif Nglanggeran siap dilewati saat Liburan Nataru ke Gunung Kidul di Yogyakarta . Foto tangkap layar video Youtube@wong gunungplosok.--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 sebentar lagi. Ada yang ingin berlibur ke Gunung Kidul di Yogyakarta.

Ada informasi terupdate, saat ini terdapat jalur alternatif Nglanggeran yang insyallah siap dilewati saat liburan Nataru 2023 ke Gunung Kidul di Yogyakarta. 

Sebelum membahas jalur alternatif Nglanggeran, Radar Lampung akan mencoba merangkum dari beberapa sumber sekitar gambaran mengenai keindahan gunung kidul 

Di Gunung Kidul terdapat hidden gems waterfall dengan keindahan pesona alam tiga air terjun.

BACA JUGA:Atikoh Ganjar Pranowo: Industri Kreatif Yogyakarta Tidak Pelu Diragukan

Salah satu objek wisata alam yang ada di gunung kidul adalah air terjun Sri gethuk . Air terjun yang berada di tepi sungai oyo ini menyuguhkan grujugan telu yang eksotis .

Itulah sekilas mengenai pesona keindahan yang ada di gunung kidul Yogyakarta.

Sebenarnya ada beberapa rute perjalanan menuju gunung kidul yogyakarta. Namun, kali ini membahas jalur alternatif Nglanggeran yang insyallah siap dilewati saat liburan nataru 2023 ke gunung kidul Yogyakarta.

Hal ini terlihat dari video Youtube@wong Gunung Plosok, ada jalur alternatif Nglanggeran yang insyallah siap dilewati saat liburan Nataru 2023 ke gunung kidul di yogyakarta terlihat mulus beraspal.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta, Cocok untuk Tempat Nongkrong Sambil Nunggu Kereta

Jalur Alternatif Nglanggeran ini merupakan jalan tembus yang menghubungkan antara Sleman menuju ke Gunung Kidul.

Tepatnya, dimana pemilik akun Youtube ini berada, ia menunjukkan jalan sudah diaspal mulus sejak beberapa hari yang lalu.

Kendati, jalur alternatif ini jalannya sudah mulus tapi untuk sebagian masih ditutup karena masih dalam perbaikan. Insyaallah untuk tahun baru ataru jalan ini sudah sepenuhnya dibuka. 

Untuk saat ini, masih terlihat di sekitaran kanan kiri masih tahap pembangunan mungkin dicor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: