Wajib Dikunjungi Saat Liburan Nataru! Inilah Destinasi Wisata ala Puncak Bogor di Lampung

Wajib Dikunjungi Saat Liburan Nataru! Inilah Destinasi Wisata ala Puncak Bogor di Lampung

Kampung BW adalah salah satu destinasi wisata di Lampung.-Instagram @kampungbw-Instagram @kampungbw

RADARLAMPUNG.CO.ID - Di Lampung, terdapat banyak destinasi wisata yang bisa dijadikan rekomendasi saat liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga ataupun kerabat dekat, salah satunya adalah Kampung BW

Dikutip dari berbagai sumber, Kampung BW mengusung konsep alam bernuansa puncak pedesaan yang hijau dan sejuk. 

Tempat ini merupakan restoran dengan konsep tradisional yang menawarkan suasana khas perkampungan lengkap dengan pesawahan dan rumah adat.

Saat datang para pengunjung akan disambut dengan view indah kolam di tengah-tengah yang dikelilingi rumput hijau dan warna warni bunga cantik serta bangunan kayu tradisional yang terlihat aesthetic. 

BACA JUGA:Fasilitas yang Wajib Ada di Hotel Bintang 5, Mulai dari Lobby Hingga Jumlah Minimal Kamar Standar

Di sini dikenakan biaya tiket masuk mulai dari Rp 20 ribu dan Rp 30 ribu. Tiket masuk ini nantinya dapat ditukarkan dengan menu makanan atau minuman. 

Untuk tiket harga Rp 30 ribu dapat ditukarkan dengan makanan dan minuman seharga voucher tersebut sedangkan harga Rp 20 ribu yaitu voucher yang bisa ditukarkan dengan minuman.

Restoran ini memiliki makanan khas yang menggunakan ekstrak bunga talang dan menjadi signature dari tempat wisata kampung BW.

Di Kampung BW ada sawah hijau asri, beberapa kolam ikan, taman dengan berbagai tanaman bunga dan rumput hijau yang luas di beberapa bagian. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kuliner Legendaris di Jakarta, Ada Soto Betawi Hingga Asinan

Selain itu, tempat ini menyediakan spot area outdoor dengan banyak pilihan seperti di gubuk berbentuk segitiga menghadap sawah, gazebo di atas kolam, cafe utama, ruangan lantai 2 menghadap sawah dan spot menikmati kuliner di taman.

Spot tersebut menjadi daya tarik untuk para pengunjung yang datang ke Kampung BW. Rumah adat tradisional ala villa Lombok serta rumah panggung dari kayu salah satu menjadi ciri khas Kampung BW sebagai spot untuk berfoto.

Tak hanya itu, di sini juga ada beberapa fasilitas yang cukup lengkap mulai dari cafe, kolam, kebun buah naga, spot foto, view sawah, restoran, kebun bunga telang, dapur roasting atau pembuatan kopi.

Dengan berbagai fasilitas tersebut para pengunjung tak hanya sekedar liburan dan bersantai tetapi juga bisa menggunakan fasilitas untuk kepentingan seperti gathering, photoshoot dan acara pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: