Alhamdulillah, Atlit Lampung Timur Peraih Medali Porprov Terima Bonus, Segini Jumlahnya

Alhamdulillah, Atlit Lampung Timur Peraih Medali Porprov Terima Bonus, Segini Jumlahnya

Para atlit Kabupaten Lampung Timur peraih medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke IX akhirnya dapat tersenyum--

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Makan Legendaris Terkenal di Surabaya, Ada Sate Klopo Hingga Bubur Madura

Selain itu, prestasi yang diraih tersebut juga berkat dukungan dan kerja keras semua pihak. Itu termasuk seluruh organisasi perangkat daerah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur.

Kesempatan yang sama M.Dawam meminta maaf kepada para atlit atas keterlambatan pembagian bonus tersebut.

“Meski terlambat, semoga melalui pembagian bonus ini menjadi motivasi bagi setiap cabang olahraga dan para atlit untuk meningkatkan prestasi,”kata M.Dawam didampingi Ketua TP PKK Yus Bariah.

Dawam juga berharap, cabang olahraga dan para atlit yang telah menerima bonus tetap meningkatkan latihan secara rutin. Begitu juga kepada cabang olahraga dan atlit yang belum meraih prestasi.    

BACA JUGA:Viral Pernikahan Sesama Jenis Antara Dua Wanita di Jawa Barat, Begini Hukumnya Dalam Islam

Sementara Ketua Koni Lampung Timur Bambang Hartono memaparkan, pada Porprov ke IX, kontingen Bumi Tuwah Bepadan meraih 237 medali. Itu terdiri dari, 65 emas, 72 perak dan 100 perunggu.

Menurutnya, untuk medali emas antara lain diraih dari cabang olahraga kick boxing (14), Panahan (10), Atletik (9), sepeda sport (60) dan Muathai (5).

Kemudian, medali perak antara lain dari cabang olahraga  kick boxing (17), atletik (9), sepeda sport (6) dan muaythai (6). Kemudian, medali perunggu antara lain diraih cabang olahraga kick boxing (28), atletik (7) dan karate (9).

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Dokter Atras Caleg Muda DPR RI Dapil Lampung 1

"Kami mentergetkan pada Porprov ke X, peringkat Lamtim dapat meningkat lagi,”kata Bambang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: