15 Kuliner Legendaris Bandung, Dikenang Sepanjang Masa tak Lekang oleh Waktu

15 Kuliner Legendaris Bandung, Dikenang Sepanjang Masa tak Lekang oleh Waktu

Braga Permai merupakan Salah satu Kuliner legendaris yang beralamat di Jalan Braga nomor 58, Braga, Bandung Jawa Barat ini menyediakan makanan khas Indonesia sampai Eropa . Foto Instagram@bragapermai bandung.--

Contohnya,  Basil Pasta Signature berbahan pasta yang disempurnakan dengan kesehatan daun kemangi.

9. RM Linggar Jati: Kuliner Legendaris di Bandung tepatnya di Jalan Balonggede Nomor 1, Balonggede Bandung ini telah berdiri sejak 1950. Cocok banget untuk pecinta Mie atau Noodle lovers.

BACA JUGA:Hotel Capsule Murah di Bandung, Tarif Menginap Mulai Rp 95 Ribu, Ada Kamar untuk Tiga Orang

10. Tizi Restaurant: Kuliner Legedaris di Bandung yang dibangun sejak 1967 ini berada di lokasi Kidang Pananjung nomor 3, Dago, Bandung Jawa Barat. Beragam Masakan khas Western Food khususnya masakan Jerman. 

11. Toko You 

Toko You merupakan Kuliner Legendaris di Kota Bandung Jawa Barat tepatnya di Jalan Hasanuddin Nomor 12, Dipatiukur, Bandung, Jawa Barat ini sudah berdiri sejak tahun 1947.

Nuansa Klasik dari dekorasi yang digunakan langsung terasa begitu Anda memasuki tempat ini  dimana material kayu, marmer menyatu menghadirkan kesan sederhana dan elegan.m

12 . Mie Naripan

Mie Naripan, kuliner legendaris di Bandung Jawa Barat telah berdiri sejak tahun 1965 tepatnya berlokasi di Jalan Naripan nomor 108, Sunda, Bandung Jawa Barat.

13 . Warung Kopi Purnama

Warung Kopi Purnama berlokasi di Jalan Alkateri Nomor 22, Banceuy, Bandung ini telah berdiri sejak 1930.

BACA JUGA:Murah Banget! Liburan Low Budget Dari Bandung ke Banda Neira Cuma Rp 600 Ribuan, Catat Rincian Biayanya

Salah satu menu kuliner legendaris-nya adalah Kopitiam Tertua di Bandung.

Suasananya warung kopi purnama khas yakni seperti bangunan Belanda..Gedung dengan interior klasik akan mengajak Anda menjelajah waktu dan menikmati suasana berbeda ditengah lingkungan modern.

14. Rasa Bakery and Cafe 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: