Mesuji Masih Tunggu Pengumuman Lulus Seleksi PPPK 2023

Mesuji Masih Tunggu Pengumuman Lulus Seleksi PPPK 2023

Pelaksanaan tes seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi tenaga kesehatan. Foto dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, masih harus menunggu pengumuman hasil seleksi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Pasalnya, menurut jadwal resmi yang dikeluarkan pihak BKN yang sekaligus sebagai Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon PPPK, pengumuman kelulusan baru saja dimulai sejak (6 Desember 2023) sampai 15 Desember 2023.

“Untuk Kabupaten Mesuji, belum ada pengumuman kelulusan peserta. Kami juga masih menunggu kata Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, BKPSDM Pemkab Mesuji TB Reza Aspar saat dihubungi radarlampung.co.id Senin 11 Desember 2023.

BACA JUGA:Jaksa Agung: Maju Bangun Negeri Tanpa Korupsi, Hakordia Stimulus Komitmen Kejaksaan Cegah dan Perangi Korupsi

Selain itu menurutnya total keseluruhan pelamar CASN PPPK yang berhak mengikuti seleksi berjumlah 1.012 pelamar dan memenuhi syarat dan lulus seleksi administrasi.

Sebelumnya Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya manusia (BKPSDM) resmi merilis jadwal dan lokasi dalam seleksi CASN PPPK 2023.

"Untuk Pelaksanaan seleksi PPPK tenaga Guru dan Tenaga Teknis akan digelar pada 19 November 2023 di Hotel Aidia Grande Kota metro.

BACA JUGA:KPU Pesisir Barat Buka Pendaftaran Calon Anggota KPPS Pemilu 2024, Cek Jadwal dan Persyaratannya Sekarang

Sedangkan untuk Tenaga kesehatan akan dilaksanakan pada 26 sampai 27 November 2023 di Poltekkes Tanjung Karang Kota Bandar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: