Cafe Instagramable dan Unik yang Mengusung Konsep Mental Health di Bandar Lampung

Cafe Instagramable dan Unik yang Mengusung Konsep Mental Health di Bandar Lampung

Salah satu cafe instagramable dan unik di Bandar Lampung yang mengusung konsep mental health.-Instagram @enpos_energipositif-Instagram @enpos_energipositif

RADARLAMPUNG.CO.ID - Di kota Bandar Lampung ada salah satu cafe instagramable dan unik yang memiliki konsep mental health yaitu bernama Energi Positif.

Dilangsir dari akun Instagram @enpos_energipositif, Energi Positif adalah cafe Pertama di Lampung yang memperhatikan kesehatan fisik dan mental pengunjung melalui kelas psikolog dan menu-menu sehat.

Cafe ini berkonsep kesehatan mental dan fisik yang bertujuan untuk terciptanya suatu energi yang positif bagi seluruh pelanggan dan orang orang yang terlibat di dalamnya.

BACA JUGA:Wajib Coba! 5 Kuliner Legendaris di Semarang Ada Nasi Gandul Hingga Gudeg

Tempat ini menjadi sarana khalayak para pengunjung untuk menikmati suasana yang menjaga kesehatan fisik dan di sini juga menyediakan berbagai menu herbal menyehatkan seperti dedaunan tumbuhan teh, cofe, jamu dan beberapa makanan menyehatkan lainnya.

Ada beragam menu makanan lezat dan minuman segar seperti nasi ayam laos, spagetti aglio olio, fettucine carbonara, rosella, rosboy, jahe sere, secang, teh mint, teh telang, kopi kawang dan masih banyak lainnya.

Untuk harga semua menu tersebut cukup terjangkau mulai dari Rp. 20 ribu saja pengunjung sudah bisa menikmati makanan dan minuman sehat.

BACA JUGA:Yuk, Cobain Menginap di Selobucu Villa & Camping Riverside Tanggamus, Referensi Liburan Akhir Tahun

Selain itu, di sini ada klinik atau kelas khusus yang membahas tentang psikologi dengan pendampingan langsung oleh dokter psikolog mulai dari kelas diskusi, kelas beauty. Beauty yaitu cara bagaimana hubungan orang tua dan anak semakin terjalin dengan kuat dan kompak.

Tak hanya itu, di cafe ini ada fasilitas lengkap seperti free wifi, klinik untuk kelas psikologi, buku-buku bacaan, beberapa aksesoris jualan yang langsung dibuat oleh siswa-siswi SLB misalnya baju dan terdapat taman di bagian indoor hingga outdoor.

Ada yang spesial dari cafe Energi Positif yaitu menyediakan pelatihan magang untuk anak-anak berkebutuhan khusus, lapangan pekerjaan untuk anak-anak spesial dan tidak diperbolehkan untuk merokok karena tempat ini ingin membuat para pengunjung tetap merasa nyaman tanpa asap rokok yang mengganggu.

BACA JUGA:Selamat! Rektor Unila Lantik Lima Pejabat Baru, Ini Nama-namanya

Cafe tersebut buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Energi Positif berada di Perumahan Palmsville Residence, Growing Hope, Kota Bandar Lampung.

Yuk ajak keluarga ataupun kerabat dekat untuk berkunjung ke Energi Positif sambil merasakan sensasi nongkrong asyik dan konsul bersama psikolog dengan suasana nyaman, aman dan menyenangkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: