Polresta Bandar Lampung Cek Gudang Logistik KPU Bandar Lampung hingga Pengamanan Belasan Titik Kampanye

Polresta Bandar Lampung Cek Gudang Logistik KPU Bandar Lampung hingga Pengamanan Belasan Titik Kampanye

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto bersama Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito memantau (mengecek) langsung gudang logistik KPU kota Bandar Lampung. Foto.Polresta Bandar Lampung--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Guna memastikan pemilu 2024 berjalan lancar dan damai , Polresta mulai melakukan berbagai kegiatan .

Salah satunya, pengecekan gudang logistik KPU Bandar Lampung hingga Pengamanan 19 titik Kampanye.

Tak terkecuali, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, pun turun langsung untuk pemantauan atau pengecekan gudang penyimpanan logistik pemilu 2024 yang terletak di Komplek Kantor KPU kota Bandar Lampung Jalan Pulau Sebesi, Sukarame, Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto bersama Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito ini diterima langsung oleh salah satu komisioner KPU Bandar Lampung.

BACA JUGA:TKD AMIN Lampung: Tidak Ada Pendampingan Hukum Bagi Komika Aulia Rakhman!

Kombes Pol Ino, menginformasikan bahwa pengecekan ini dilakukan guna memastikan logistik pemilu yang ada di Gudang Logistik KPU kota Bandar Lampung dalam keadaan aman dan baik.

"Kami ingin memastikan bahwa tidak ada permasalah ataupun gangguan apapun yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan maupun saat proses distribusi logistik nantinya, " jelas Kombes Pol Ino Harianto pada Selasa, 12 Desember 2023.

Untuk memberikan jaminan keamanan, lanjut Kombes Pol Ino. Pihaknya, telah menyiagakan personel pengamanan di kantor KPU Bandar Lampung maupun gudang logistik KPU Kota Bandar Lampung selama 1 x 24 jam.

BACA JUGA:10 Hari Masa Kampanye Pemilu 2024, Bawaslu Mesuji Belum Terima Laporan Dugaan Pelanggaran

Lulusan Akpol 1996 ini juga menghimbau kepada pihak KPU Bandar Lampung untuk rutin melakukan pengecekan kelengkapan pengamanan gudang.

Serta, memastikan perangkat cctv yang ada di dalam maupun luar gudang dalam keadaan baik. 

Kombespol Ino juga berpesan kepada personelnya melakukan pengamanan di gudang logistik agar tidak lengah dan tetap selalu waspada dalam kondisi apapun.

Tidak hanya, pengecekan gudang KPU Bandar Lampung, Polresta Bandar Lampung juga melakukan pengamanan di 19 titik kampanye dengan menerjunkan 260 personel.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung, Iptu Agustina Nilawati, menambahkan pengamanan di 19 titik kampanye yang dilakukan oleh jajaran Polresta Bandar Lampung ini sebagai bentuk komitmen polri memastikan setiap tahapan dalam berjalan aman dan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: