Tingkatkan Layanan Kesehatan Masyarakat, Lampung Timur Gelar Sunatan Masal

Tingkatkan Layanan Kesehatan Masyarakat, Lampung Timur Gelar Sunatan Masal

Sebanyak 300 anak dari 24 kecamatan di Kabupaten Lampung Timur mengikuti sunatan masal, Kamis 14 Desember 2023.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 300 anak dari 24 kecamatan di Kabupaten Lampung Timur mengikuti sunatan masal, Kamis 14 Desember 2023.

Program sunatan masal yang digelar Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tersebut dibagi dalam 2 zona. Masing-masing, zona 1 di Balai Desa Brajasakti Kecamatan Way Jepara.

Kemudian, zona 2 di Balaidesa Adirejo Kecamatan Pekalongan.

Camat Pekalongan Slamet Haryanto saat membacakan sambutan Bupati Lamtim M.Dawam Rahardjo menjelaskan, melalui pembagian 2 zona itu diharapkan program sunatan masal dapat mencakup lebih banyak warga dan memberikan manfaat yang signifikan.

BACA JUGA:Petani Diimbau Percepat Tanam Padi Guna Kejar Musim Gadu

"Khususnya, bagi anak-anak yang di khittan,"jelas Slamet Haryanto pada acara yang digelar di Balai Desa Adirejo.

Dilanjutkan, program sunatan massal tersebut menjadi bukti nyata komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang merata dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Lamtim.

"Sunatan massal ini juga merupakan upaya konkret dan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam meningkatkan kesehatan masyarakat,"lanjut Slamet Haryanto.

Lebih lanjut dijelaskan, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan terus membangun dan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Cek Perkembangan Pengumuman Hasil Uji Kompetensi PPPK Lampung Timur

Itu melalui pelaksanaan berbagai program yang telah dicanangkan dalam visi misi pembangunan di semua sektor.

"Program pembangunan di semua sektor bertujuan memacu kemajuan di berbagai bidang diharapkan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Lamtim," terangnya.

Kesempatan yang sama Slamet Haryanto mengucapkan terimakasih kepada masyarakat termasuk orang tua yang turut mengkhitankan putranya.

BACA JUGA:Ratusan BPJS untuk Warga Miskin Dinonaktifkan, Begini Tanggapan Pemkab Lampung Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: