Cakep Banget, Nginep Kledung Park Hidden Gems Temanggung , Villa Glamping Camping dengan View 2 Gunung

Cakep Banget, Nginep Kledung Park Hidden Gems Temanggung  , Villa Glamping Camping dengan View 2 Gunung

Referensi liburan akhir tahun bersama Bestie untuk Menginap Villa Glamping Camping dengan View 2 Gunung di Kledung Park Hidden Gems Temanggung Jawa Tengah. Dijamin Cakep Banget dan Mengasyikkan. Foto Instagram@kledung park .--

Kamar Villa Kledung Park ini memiliki Satu Bed (kasur)  besar langsung di atas lantai ukuran King size dengan dua bantal dan bed cover.

BACA JUGA:Cafe Instagramable dan Murah di Bandar Lampung, Cocok untuk Tempat Nongkrong Bareng Teman

Jika, Anda Kalau nambah ekstra bed juga bisa seharga Rp150.000 ada lemari, rak TV yang udah lengkap dengan amenities kamar

Seperti, tisu dua mineral water coffee set lengkap dua sandal, kamar, keset, TV sekitar 30 inch yang sudah terhubung ke TV cable dan lainnya.

Kamar Mandinya didominasi warna putih dan coklat ada cermin dan wastafel lumayan besar. Itu sebagian gambaran kamar mandi dari Villa Kledung Park tersebut. 

Jika belakang Villa, terdapat pemandangan gunung Sindoro. Dari Depan villa Kledung Park terlihat pemandangan Gunung Sumbing. Bagus banget.

BACA JUGA:Referensi Hotel Murah di Jawa Tengah, Tarif Under 500 Ribuan Bisa Dapat Tempat Staycation yang Aman dan Nyaman

Selain Villa, Kledung Park juga terdapat Camping. Untuk penyewaan VIP Camping untuk Weekend Rp.450.000 dan Weekday Rp.350.000.

Dari area camp Resort ada area buat bersantai atau buat makan minum ini, Anda disarankan jalannya ke balik ya dari belakang dulu baru ke depan.  Apabila menginap di paling belakang.

Untuk bagian depan juga ada sekitaran banyak ditanami bunga-bunga bagian depan ini dibuka buat pengunjung umum  ya kledung park.

Perlu diketahui, Kledung Park Hidden Gems Temenggung Jawa Tengah ini sebenarnya merupakan wisata agro dan resto.

BACA JUGA:MA Tolak PK KPK, Eks Kepala BPPN Syafruddin Temenggung Tetap Lepas

Wisata agro ini terdapat bursa tanaman hias dan mau ke Wahana bermainnya dilokasi tersebut . Jenis makanan dan minumannya banyak harganya juga masih terjangkau.

Nah kita juga bisa makan di tenda kecil di belakang Ini guys dijamin Asik lah dan cakep banget.

Penataan Kledung Park dari atas kelihatan jelas banget ya di area depan ada Garden dan cafe di belakangnya. Dilokasi tersebut berbagai wahana Playground yang aman untuk anak anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: