Charoen Pokphand dan Hy-line Internasional USA Gelar Seminar Hy-line Seri 5

Charoen Pokphand dan Hy-line Internasional USA Gelar Seminar Hy-line Seri 5

Foto bersama peserta seminar Hy-line seri 5 di Hotel Swiss Bel Hotel untuk Indonesia Sehat Dan Cerdas. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung-Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung-

Strategies For Maximizing Hy-Line Brown Max Performance 


Foto bersama peserta seminar Hy-line seri 5 di Hotel Swiss Bel Hotel untuk Indonesia Sehat Dan Cerdas. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung-Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung-

 

RADARLAMPUNG.CO.ID - Charoen Pokphand Indonesia bekerjasama dengan Hy-line Internasional USA menggelar seminar Hy-line seri 5  "Strategies for maximizing Hy-line Brown Max performance" berlangsung pada hotel Swiss Bel Hotel pada Jumat, 15 Desember 2023.

Seminar Hy-line seri 5  menghadirkan narasumber Dr. Daniel Valbuena selaku Global Technical Manager of Hy-line Internasional dari Hy-line Internasional USA. 

Seminar ini merupakan rangkaian seminar yang telah dilakukan sebelumnya selama tahun 2023 dengan menghadirkan para narasumber internasional.

Seminar ini merupakan kerja sama antara Charoen Pokphand Indonesia dengan Hy-line Internasional USA, dalam rangka promosi produk DOC (anak ayam sehari) layer.


Gerakan Kampanye makan telur 2 butir setiap hari untuk Indonesia Sehat Dan Cerdas. Foto.Anggi Rhaisa/Radar Lampung-Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung-

Sekaligus merupakan pembinaan purna jual kepada para pelanggan pengguna produk DOC layer Hy-line Brown Max yang telah banyak dipelihara peternak layer di area Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel). 

Seminar ini diikuti oleh mitra usaha Charoen Pokphand Indonesia yakni para agen dan peternak layer yang ada di area Sumbagsel dan perwakilan akademisi dari Unila dan Polinela. 

Dalam seminar tersebut, Dr. Daniel Valbuena selaku Global Technical Manager of Hy-line Internasional dari Hy-line Internasional USA. Ia memfokuskan 4 hal yakni kualitas telur, produksi telur, cara mudah untuk penanganan setelah isu kesehatan, serta pencegahan penurunan produksi telur.

"Saya sebelum memberikan gambaran solusi untuk perkembangan bisnis peternak di Indonesia termasuk di Lampung telah melakukan research selama dua minggu," jelasnya.


Para Peternak penerima penghargaan dari Charoen Pokphand. Foto.Anggi Rhaisa/Radar Lampung.-Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung-

Lebih rinci, Dr. Daniel menyampaikan, DOC Hy-line Brown Max ini merupakan produk terbaru  yang mempunyai keunggulan memiliki daya tahan lebih baik terhadap kondisi pemeliharaan yang kurang mendukung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: