Tetap Optimis Ganjar-Mahfud Bisa Menang 1 Putaran di Lampung, Berikut Gerakan Ganjarist Lampung

Tetap Optimis Ganjar-Mahfud Bisa Menang 1 Putaran di Lampung, Berikut Gerakan Ganjarist Lampung

Achmad Huzairin, Koordinator Ganjarist Provinsi Lampung optimis Ganjarist -Mahfud bisa menang satu putaran di Lampung. Ilustrasi/Foto.Insert Tangkapan layar--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Relawan Ganjarist Lampung tetap optimis Ganjar-Mahfud bisa menang satu putaran di Lampung.

Hal ini disampaikan, Koordinator Ganjarist Lampung, Achmad Huzairin didampingi Ketua Satrel Lampung, Agus Firmansyah di Sekretariat Ganjarist di Jalan Sultan Haji, Kota Sepang, Bandar Lampung pada hari Jumat, 15 Desember 2023.

Lebih rinci, Pihaknya, menegaskan tidak mempengaruhi dengan hasil survey Litbang Kompas. "Kami Relawan Ganjarist dan Relawan Ganjar- Mahfud lainnya tidak terpengaruh dengan hasil survey lokal litbang kompas. Kami tetap yakin optimis Ganjar-Mahfud bisa menang satu putaran di Lampung," jelas Achmad Huzairin.

Untuk diketahui,  Ditengah hasil survey banyak lembaga survey yang mengumumkan hasil survey mereka dan menempatkan Paslon Capres 02 menduduki posisi teratas diikuti oleh Paslon Capres no 3 dan Paslon Capres 01 tetap di posisi bawah.

BACA JUGA:Relawan Ganjarist Lampung All-Out Berjuang Menangkan Ganjar Mahfud pada Pemilihan Presiden 2024 Mendatang

Yang terupdate adalah hasil survey Litbang Kompas, menurut hasil survei tersebut, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapatkan 39,3 persen suara.

Lalu, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) 16,7 persen dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md 15,3 persen.

"Survei ini dilakukan Litbang Kompas pada 29 November hingga 4 Desember 2023 terhadap 1.364 responden," ucapnya.

"Kami menghormati hasil survey tersebut, sambil bertanya ada apa dengan Litbang Kompas?? Relawan Ganjarist dan relawan Ganjar -Mahfud lainnya menjadikan realist hasil survey sebagai bahan bakar pemicu semangat juang agar lebih militan dan bekerja lebih keras dan cerdas lagi," jelas Achmad Huzairin.

BACA JUGA:Ganjarist Lampung Imbau Aparatur Negara Wajib Bersikap Netral

Ketua Satrel Lampung, Agus Firmansyah, menambahkan Waktu yg tersisa hanya 60 hari lagi, waktu yang cukup untuk memastikan tiap rumah yang diketuk relawan adalah rumah yang terdaftar sebagai pemilih, akan hari di TPS2 serta memilih Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin Indonesia berikutnya.

Keyakinan relawan ganjarist ini diperkuat oleh hasil survey lembaga survey asing  Yaitu Roy Morgan Research yaitu Salah satu lembaga riset survey yang riset pasar paling terkenal dan paling lama berdiri di Australia, paling akurat dalam riset pasar, dan terbuka. 

BACA JUGA:Pendekatan Ganjar-Mahfud untuk Rakyat, Relawan Ganjarist Lampung Adakan Makan Murah dan Kumpul Bareng

"Roy Morgan Research sudah lebih dari 80 tahun melacak trend sosial dan mengembangkan metodologi inovatif dan teknologi baru," ucap Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: