Pelajar SMP Tewas Dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalinbar Pringsewu Lampung

Pelajar SMP Tewas Dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalinbar Pringsewu Lampung

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulinta di amankan di Satlantas Polres Pringsewu. Sementara body bagian belakang truck terlihat penyok. Foto Dok Satlantas--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kecelakan lalu lintas di Jalan Lintas Barat Sumatera, Pekon Gumukrejo Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu mengakibatkan Sudiyandi (15) yang masih berstatus pelajar SMP tewas, Sabtu (16/12).

Ini setelah sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam tanpa nomor Polisi yang di kendarai bersama Diva Bintang (15) itu menabrak 'pantat' Truck. 

Peristiwa yang merenggut nyawa pelajar SMP tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 Wib.

Menurut Kasat Lantas AKP Khoirul Bahri mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya dari hasil oleh tempat kejadian perkara dan keterangan sejumlah saksi.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi aaat truck BE 8501 IV yang dikemudikan Supriyanto (48) warga Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu dari arah Pringsewu menuju Pagelaran.

Ketika melintas di lokasi kejadian, truk dengan menghidupkan lampu sein kanan memperlambat lajunya karena hendak berbelok ke kanan.

Sementara dari arah belakang truk melaju sepeda motor Vixion yang di kebdarau korban dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor langsung menabrak bagian belakang truk. 

"Akibat menabrak bagian belakang truk, pengendara sepeda motor Vixion mengalami luka berat di kepala dan tewas di lokasi kejadian," jelas AKP Khoirul dalam keterangn tertulisnya.

Sementara rekan pengendara sepeda motor yang duduk di boncengan mengalami luka ringan dibagian kaki dan tangan dan dilarikan kerumah sakit.

Untuk itu kini dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke kantor Satlantas Polres Pringsewu.

Saat ini menurut kasatlantas penyidik unit penegakan hukum Satlantas Polres Pringsewu masih menyelidiki penyebab pasti peritiwa tragis tersebut.

" Kecelakaan ini sedang ditangani unit gakkum dan masih dalam proses penyelidikan," bebernya.

Selain menyampaikan ucapan duka cita kepada keluarga korban, Akp Khoirul berharap agar peristiwa kecelakaan tidak lagi terjadi di daerahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: