Cafe Unik dan Kekinian di Bandar Lampung yang Mengusung Konsep Industrial

Cafe Unik dan Kekinian di Bandar Lampung yang Mengusung Konsep Industrial

Cafe unik dan kekinian di Bandar Lampung. -Instagram @moore.etc-Instagram @moore.etc

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada salah satu cafe unik dan kekinian di Bandar Lampung yang mengusung konsep industrial yaitu bernama Moore Coffee and Pastry.

Dilangsir dari akun Instagram @moore.etc, Moore Coffee and Pastry memiliki konsep bangunan yang unik karena tak terlihat dari luar. 

Ya, di dalam bangunan terdapat konsep heritage industrial yang lebih open space dan bagian indoor bertema garden yang nyaman dan sejuk sehingga cocok untuk dijadikan tempat nongkrong.

Saat memasuki pintu cafe para pengunjung akan disuguhi dengan konsep ruangan yang luas dan terbuka.

Cafe ini diberi nama Moore yang dalam bahasa latin secara umum berarti memberi kesan terbuka. 

BACA JUGA:Rekomendasi Mie Ayam Terenak di Lampung, Ada yang Disajikan Pakai Wajan hingga Mie Dibakar

Di beberapa sudut ruangan juga terdapat susunan kayu dengan aksen ala-ala Jepang dan ada beragam dinding pemisah menggunakan kaca transparan.

Tempat ini menyediakan area outdoor di halaman dengan rumput hijau lengkap dengan lampu-lampu serta beberapa tempat duduk di teras ataupun halaman sehingga pengunjung bisa menikmati suasana tenang. 

Di sini tak hanya menawarkan konsep kekinian dan mempunyai daya tarik unik serta berbeda dari cafe lainnya, tentunya memiliki berbagai pilihan menu makanan, cemilan dan minuman.

Menu makanan mulai dari spaghetti math calamary, tropical sea fried rice, crispy beef mushroom sauce, prawn salted egg, sumatran spices chicken, flavorful french fries dan masih banyak lainnya.

Untuk menu cemilan seperti sate lilit sambal bawang, flavorfull french fries, lemon pepper karage, tempe mendoan, sea snack dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Mutasi Polri Terbaru Desember 2023, Daftar Pamen dan Pama Polda Lampung yang Pindah Posisi

Sedangkan menu minuman antara lain affogato, espresso, americano, cappucino, matcha, starlight, tropical paradise hingga red velvet.

Semua menu tersebut cukup terjangkau mulai dari Rp. 25 ribu pengunjung sudah bisa menikmati makanan lezat dan minuman segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: