Cafe Instagramable dan Minimalis di Bandar Lampung yang Mengusung Konsep Arsitektur Skandinavia

Cafe Instagramable dan Minimalis di Bandar Lampung yang Mengusung Konsep Arsitektur Skandinavia

Cafe instagramable dan minimalis yang ada di kota Bandar Lampung.-Instagram @maheera.coffee-Instagram @maheera.coffee

RADARLAMPUNG.CO.ID - Di kota Bandar Lampung ada salah satu cafe instagramable dan minimalis yang memiliki konsep arsitektur skandinavia yaitu bernama Maheera Coffee.

Dilansir dari akun Instagram @maheera.coffee, Maheera Coffee memiliki konsep bangunan cafe yang menerapkan desain minimalis skandinavia.

Sehingga, tren dengan warna dominan putih, jendela lebar dengan kaca transparan dan aksen kayu berwarna khas kental yang menambah suasana mewah dengan beberapa tanaman hias yang tersusun di area cafe.

Maheera Coffee adalah cafe milik keluarga yaitu Vito dan dua orang saudara lainnya dengan membangun bisnis coffee shop ini diperlihatkannya pada piano klasik yang terletak di sudut ruangan.

BACA JUGA:Rekomendasi Kuliner Legendaris Terenak di Semarang, Wajib Coba Wedang Kacang Hingga Gudeg

Di sini ada dua ruangan yaitu area indoor dan outdoor yang menarik seperti spot santai di teras hingga perpaduan meja menempel pada dinding taman halaman cafe.

Selain itu, terdapat satu konsep tempat duduk yang unik mulai dari meja dan kursi berbentuk setengah persegi enam menempel permanen dengan lantai.

Selain itu, di cafe ini ada beragam menu makanan berat, cemilan hingga minuman kopi dan non kopi dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk menu makanan berat dan cemilan seperti burger, rice bowl, spaghetti, roti panggang, chicken skin, onion ring, french fresh dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Mengaspal di Sirkuit EV PUPR, Tim Gokart Listrik Teknokrat Raih Hasil Membanggakan

Sedangkan untuk menu minuman kopi dan non kopi antara lain americano, cappucino, maheera honey, espresso, red velvet, chocolate, nuttela cream, matcha, taro, aneka minuman teh dan lain sebagainya.

Semua harga menu makanannya cukup terjangkau mulai dari Rp. 20 ribu dan untuk harga menu minumannya mulai dari Rp. 15 ribu para pengunjung sudah bisa menikmati makanan lezat dan minuman segar.

Tak hanya itu, di sini juga ada beberapa fasilitas yang cukup lengkap seperti free wifi, ruangan ber AC, toilet, area indoor, outdoor, spot foto dan parkiran.

BACA JUGA:Valley Rahong 12 Camp Riverside di Hidden Gems Pangalengan, Berkemah dengan Pemandangan Alam Menawan

Cafe ini buka dari jam 10.30 sampai 22.00 WIB. Maheera Coffee berlokasi di Jalan Way Ump No. 34, Pahoman, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung.

Yuk berkunjung ke Maheera Coffee karena cafe ini cocok dijadikan tempat nongkrong bersama keluarga dan teman-teman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: