Midea Proshop Lampung Resmi Dibuka, Buruan Cek Produknya!

Midea Proshop Lampung Resmi Dibuka, Buruan Cek Produknya!

Midea Proshop Lampung Resmi Dibuka, Buruan Cek Produknya--Midea Proshop Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Grand Opening Midea Proshop Lampung telah resmi digelar pada tanggal 18 Desember 2023. 

Event ini tak hanya menjadi langkah besar bagi Midea dalam ranah industri elektronik, tapi juga menjadi awal dari pengalaman belanja yang lebih superior dan memuaskan bagi konsumen setia.

"Pembukaan Midea Proshop adalah bagian dari strategi Midea untuk lebih dekat dengan konsumen serta menyajikan produk terbaru dan layanan purna jual yang lebih optimal," kata Mr. Jack Ding selaku President Director di Midea Proshop Lampung Jl Ryacudu Sukarame Bandar Lampung, 18 Desember 2023.

BACA JUGA:Kampanye Besar di Hari Jadi ke 13 Tahun di Indonesia, Midea Beri Kejutan Untuk Konsumen Loyal

Sebagai merek yang dikenal secara global, Midea membawa konsep toko inovatif yang menampilkan rangkaian produk berkualitas tinggi dengan teknologi canggih dan desain modern.

"Di Midea Proshop, tidak hanya penjualan yang menjadi fokus, tapi juga layanan konsumen seperti pemasangan dan perawatan unit Midea," jelas Beni Enos, Owner CV Sarana Sejuk Aircon (Dealer Proshop).

Midea Proshop Lampung sendiri didesain untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi pelanggan. 

BACA JUGA:Battle Spesifikasi dan Harga HP Redmi Note 13 Series yang Segera Rilis Awal Tahun 2024 Mendatang

Dengan tata letak ergonomis dan estetika yang menarik, toko ini bukan hanya tempat berbelanja, tapi juga sumber inspirasi bagi mereka yang mencari solusi inovatif untuk rumah tangga.

“Pelanggan dapat merasakan langsung fitur produk Midea, memahami teknologi mutakhir yang ditawarkan, serta mendapatkan pemahaman mendalam tentang bagaimana produk-produk ini dapat meningkatkan kenyamanan hidup sehari-hari” imbuhnya.

Ragam Produk Unggulan

Midea Proshop menampilkan beragam produk unggulan, mulai dari peralatan dapur, pendingin udara, hingga perangkat rumah pintar yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk mempermudah kehidupan sehari-hari. 

BACA JUGA:Intip Bocoran Spesifikasi Asus ROG Phone 8 Pro, Bawa Performa Snapdragon 8 Gen 3 Hingga RAM 24GB

Fokus utama Midea adalah kualitas dan inovasi, sehingga pelanggan yakin bahwa setiap produk yang mereka pilih di Midea Proshop didesain untuk memberikan kinerja optimal dan keandalan jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: